Mohon tunggu...
Dedi Iswanto T
Dedi Iswanto T Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pecinta seni

Kecintaannya kepada seni membawanya menjadi seorang desain grafis dan mencoba b Untuk belajar menjadi seorang penulis, baginya sebuah kebahagiaan tersendiri ketika seni yang dia buat dan tulisan yang dia tulis bisa bermanfaat mendapatkan apresiasi dari orang lain

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Team Kamtibmas Bentukan Warga Kotabaru Amankan Geng Motor Bawa Sajam

19 September 2022   08:50 Diperbarui: 8 Oktober 2022   12:06 102 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Penangkapan remaja bawa senjata tajam oleh team ( pelaku wajah di blur) 

Kota baru karawang 17/9/2022.
team udag adalah team sukarela bentukan warga kotabaru karawang yang di bina oleh polsek kotabaru dan dibantu oleh polsek jatisari guna membantu menjaga Harkamtibmas dilingkungan kota baru dan jatisari.

Bersama jajaran kepolisian setempat kembali lakukan patroli menyisir dan menempatkan anggota ditempat yang di sinyalir rawan tindak kriminal dan geng motor.


Pada patroli bersama kali ini team dan jajaran kepolisian  berhasil mengamankan beberapa anak di bawah umur yang membawa sajam.


Kronologi kejadian bermula dari kecurigaan anggota team pada segerombolan remaja yang membawa kendaraan dengan ugal ugalan , team pun mendekati mereka dan benar saja ketika team mendekat terlihat kelompok remaja tersebut membawa sajam jenis clurit mereka berusaha melarikan diri.

Team lalu melakukan pengejaran, tapi team dihalangi oleh beberapa remaja yang melempar batu ke anggota team,dan berusaha membacok anggota team, karena demi keselamatan anggota team menghentikan pengejaran dan kembali ke pos polisi perempatan mutiara.

Sementara ditempat lain anggota team yang lain berusaha mengejar remaja yang di duga geng motor hingga ke perbatasan jatisari-kotabaru, pelaku berhasil diamankan ."Sayangnya pelaku mengambil kesempatan untuk kabur ketika team lengah, hanya kendaraan saja yang berhasil di amankan" Ujar fani salah satu anggota team yang ikut berpatroli malam itu.


"Ada beberapa kejadian malam minggu ini,dan di beberapa lokasi, kami juga berhasil membantu pihak kepolisian mengamankan sejumlah remaja berikut barang buktinya", ujar sobrot.

sumber : team udag


Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan