Mohon tunggu...
Warta daerah
Warta daerah Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Berita seputar lingkungan

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Menyambut Hut RI ke-77 Warga Perum Pondok Melati Gelar Berbagai Lomba

19 Agustus 2022   21:09 Diperbarui: 19 Agustus 2022   21:14 81 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

 (dokpri)
 (dokpri)

 (dokpri)
 (dokpri)

Dawuan Timur, Warta Daerah.
Perumahan Pondok Melati Rt 03 Rw 14, Desa Dawuan Timur, menggelar berbagai ragam perlombaan anak anak dan dewasa, termasuk juga menggelar karnaval, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77.
Sementara menurut Fazillah Ilham selaku pejabat Rukun Tetangga di wilayah tersebut menyebutkan, "dalam acara perlombaan tersebut kami membagikan sebanyak 60 paket hadiah. Dan 250 paket souvenir bagi yang ikut ataupun tidak ikut perlombaan anak anak. Belum termasuk lomba menghias blok yang dianggarkan kurang lebih Rp 500.000 , sementara untuk doorprize yang mengikuti karnaval kami sediakan bingkisan sebanyak 250 paket".
"Total anggaran yang di habiskan untuk acara tersebut sekitar kurang lebih RP 8 juta. Yang di kumpulkan dari para donatur dari berbagai pihak, lanjutnya.
"Tujuan kami adakan perlombaan ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar warga, juga mengajarkan tentang kekompakan",tambah Fazillah Ilham dalam keteranganya.
Nara sumber: Fazillah Ilham


Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan