Mohon tunggu...
Decka Aisyah
Decka Aisyah Mohon Tunggu... Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan bisnis Islam prodi akuntansi syariah

Jambi

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Pilkada Momentum Perubahan dalam Menyelamatkan Muratara dari Status Daerah Tertinggal

25 September 2020   01:01 Diperbarui: 25 September 2020   01:05 10 0 0 Mohon Tunggu...

Pilkada Momentum Perubahan dalam Menyelamatkan Muratara dari Status Daerah Tertinggal☕

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melakukan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) di Pilkada 2020, Kamis (24/9).

Pengundian dan pengumuman nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muratara tahun 2020 melalui rapat pleno terbuka di ruang VIP Rumah Makan Sederhana Muara Rupit.

Pasangan Devi Suhartoni dan Inayatullah mendapat nomor urut 1 (satu), pasangan Akisropi Ayub dan Baikuni Anwar nomor urut 2 (dua), pasangan Syarif Hidayat dan Surian Sofyan nomor urut 3 (tiga).

Dicky Wahyudi panggilan akrabnya,Mahasiswa asal muratara yang menuntut ilmu di UIN STS JAMBI Berharap Pilkada ini berjalan dengan damai tanpa ada unsur saling menjatuhkan.

Kemudian ia juga berharap bahwa pilkada bukan hanya sekedar kontestasi ajang 5 tahun sekali pemaparan  visi-misi tetapi bagaimana pilkada ini mempunyai esensi yang lebih baik sehingga ini menjadi momentum berbenah untuk muratara agar  menjadi daerah yang maju melalui program yang di realisasikan.

Kemudian Dicky juga meminta kepada calon bupati dan wakil bupati untuk benar-benar memikirkan kemajuan muratara kedepan bukan hanya sekedar bicara soal perebutan kekuasaan.

"Saya menyadari bahwa yang maju adalah putra-putra terbaik muratara yang berkompetisi di pilkada kali ini,sehingga program kerja yang di tawarkan bukan hanya janji politik belaka bagaimana program itu dapat terealisasi dengan baik",tegasnya.

"Kami masyarakat sudah muak dengan  janji-janji politik dan politik dinasti yang kami butuhkan untuk muratara kedepan adalah sosok pemimpin yang benar-benar memikirkan kemaslahatan bersama rakyat muratara" tambah aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia(PMII) Ini."

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x