Mohon tunggu...
Savella Dewi
Savella Dewi Mohon Tunggu... Guru - menulis adalah tempat ku bercerita

meningkatkan minat membaca bagi kalangan muda

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Suasana dan Hati

2 Juni 2020   19:59 Diperbarui: 2 Juni 2020   20:07 99
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Suasana malam ini begitu tenang tanpa hadirnya dirimu

Pesan darimu, atau bahkan suaramu lewat telfon

Aku hanya bersama hembusan angin malam dan alunan lagu celengan rindu

Tapi sayang, hanya suasana yang tenang

Sedangkan hatiku berontak menyimpan rasa kesal

Kesal, mengapa aku tak bisa tanpa dirimu?

Menyelesaikan masalah ku sendiri saja harus bersama mu

Padahal aku tau, kau disana mempunyai banyak urusan yang lebih penting dariku

Tapi tak apa, ini hanya egoku dan manjanya hatiku yang selalu ingin bersama mu

Atau mungkin aku hanya merindukan pelukan hangat dari mu

Sekarang kau urusi saja dulu urusan mu

Percayalah aku disini baik baik saja dengan hati ku :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun