Mohon tunggu...
Diah Ayu Lestari
Diah Ayu Lestari Mohon Tunggu... Jurnalis - Traveller

Mahasiswa Akademi Televisi Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | Bayanganku Menjadi Dirimu yang Tak Nyata

11 Agustus 2018   19:51 Diperbarui: 11 Agustus 2018   20:30 922
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Mencari sebuah kenyamanan yang sesungguhnya itu sangat sulit. Tapi tidak dengan diriku, bahkan aku kehilangan kenyamanan tersebut tanpa disangka-sangka"

Di sebuah kota besar yang menjadi ibukota Negara ini, aku hidup dan berkembang menjadi manusia yang seutuhnya. Kehidupan yang sangat keras dan butuh perjuangan diajarkan di kota ini. Sampai saat dimana aku menemukan seseorang yang sangat tepat untuk menjadi pendampingku.

Mei, 2011

Disalah satu sebuah mall kotaku dengan penuh keramaiannya.

"Day, kenalin nih teman aku Riski namanya." Ujar Shinta (Teman baikku).

"Hai Riski." Sapaku dengan sangat malu.

"Hai juga Dayu." Sapaan balik dari Riski.

Saat perkenalan itu aku semakin dekat dengan Riski dari mulai chatting, videocall, dan sampai main bersama. Perkenalan singkat melalui perantara temanku ini, mungkin sudah biasa di terapkan oleh kabanyakan orang.

Tepat pada tanggal 3 Juli 2011 aku dan Riski memutuskan untuk memiliki sebuah hubungan yang ternama yaitu "Pacaran". Hanya dengan 2 bulan lamanya aku berkenalan, dekat dan memutuskan untuk lebih mengenalnya melalui status hubungan ini.

November, 2011

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi
Mengenal Riski dan keluarganya sudah aku lewatkan. Sampai saat dimana Riskipun mengenal aku. Kita sering sekali bermain bersama, kerumahnya dan kerumahku untuk berkumpul dan bercanda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun