Mohon tunggu...
Dawim Shaliha
Dawim Shaliha Mohon Tunggu... -

A dream Chaser n A long Life Learner.

Selanjutnya

Tutup

Dongeng

Postingan Pertama itu... Ya ini!!

21 Juli 2014   06:11 Diperbarui: 18 Juni 2015   05:44 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Assalamualaikum...

Bismillahirrahmanirrahim......

Sebenarnya register di kompasiana udah lama, tapi baru sempet buka lagi ya sekarang. Saya lebih sering berkutat di blog dan twitter. Saya bukan pribadi yang pandai dalam dunia tulis menulis, jadi mohon maaf kalau saat anda membaca postingan saya (Kalo ada yang baca), merasa aneh atau miiris. Tapi ya beginilah saya, saya terus belajar, dimanapun dan kapanpun. Tertarik Register d kompasiana ini.. karena saya sangat suka membaca artikel dari sini. Saya begitu menikmati setiap postingan yang temen-teman kompasianer posting...

Halah, ya sudah la yah,,

Seiring berjalan waktu, dan terus sambil belajar dari postingan teman-teman, saya berjanji akan menulis hal hal yang berkualitas..

Mohon Bimbingannya.......

Mohon tunggu...

Lihat Dongeng Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun