Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Ordinary people

Menulis sesuai isi kepala saja. Surel : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 235: Tekad Takemihi untuk Melindungi Semua Temannya

21 Desember 2021   09:59 Diperbarui: 21 Desember 2021   10:07 925 16 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Takemichi. | sumber: tokyorevengers.fandom.com

Setelah dua minggu menanti, akhirnya manga Tokyo Revengers kembali rilis. Maklum saja, fans harus menunggu lama karena minggu lalu manga baku hantam ini libur. 

Kabar baiknya, lanjutan chapter 234 yaitu chapter 235 akan rilis. Namun, chapter akan rilis tengah malam nanti. Dalam artikel ini saya akan mencoba membahas bocoran yang akan terjadi pada chapter 235.

Jika ingin membaca manganya secara utuh, saya sarankan tidak membaca artikel ini. Tulisan ini hanya ditujukan bagi mereka yang penasaran saja. Berikut ulasannya.

Pada chapter 234, kondisi Takemichi begitu mengenaskan. Takemichi yang dihajar habis oleh Mikey menderita luka parah. Hampir semua badannya ditutup dengan perban. 

Untung saja Senju berhasil menghentikan Mikey meskipun harus mengaku kalah. Draken pun sudah fiks mati, hal itu bisa dilihat dari pernyataan Chifuyu yang menyebut bahwa ia hadir di upacara kematian Draken. 

Pada akhir chapter, Takemichi bertekad tidak ingin melibatkan siapapun lagi dan akan berusaha dengan kekuatan sendiri. Jika melihat hal itu, kemungkinan akan ada kelanjutan petualangan dari Takemichi. 

Menurut bocoran yang saya dapat, judul untuk chapter 235 nanti adalah " just be yourslef" atau jika dalam bahasa Indonesia kurang lebih artinya menjadi diri sendiri. 

Judul tersebut tentu saja mengacu pada Takemichi yang selama ini selalu melibatkan banyak orang dalam misinya. Hal ini bisa dilihat dari arc terakhir ini saat Takemichi bertekad menyelamatkan Mikey. 

Takemichi berusaha mengumpulkan eks Touman. Namun, hanya Draken saja yang memiliki tekad sama dengan Takemichi. Selain Draken, Senju dan Brahman juga terlibat dalam arc ini. 

Tentu saja risiko yang diambil besar, risiko yang paling nyata adalah matinya Draken. Dengan tidak melibatkan orang lain, maka Takemichi akan mengambil semua risiko itu tanpa menyakiti orang lain. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan