Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Biasa aja

Tukang rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 225: Perang Tiga Dewa Dimulai!

6 Oktober 2021   02:23 Diperbarui: 6 Oktober 2021   06:14 2689 6 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Salah satu adegan dalam manga Tokyo Revengers chapter 225. Via. Catmanga.org

Manga Tokyo Revengers chapter 225 yang kita tunggu akhirnya rilis. Tentu saja dalam chapter ini akan banyak kejutan yang akan terjadi. Beberapa jam sebelum chapter ini rilis, potongan gambar yang diduga chapter 225 sudah bertebaran. 

Setidaknya ada empat gambar yang beredar di dunia maya tersebut. Empat gambar tersebut sudah mewakili bahwa perang tiga dewa akan segera meletus. 

Untuk mengurangi rasa penasaran, di sini saya akan mengulas manga Tokyo Revengers chapter 225. Chapter kali ini berjudul "Free for All." Berikut ulasannya. 

Ada hal yang menarik dalam chapter kali ini. Cover dari chapter ini ternyata sudah dibocorkan oleh Ken Wakui. Tapi, karakter yang berada pada cover tersebut ditutup oleh emote. Dan bocoran beberapa bulan ke belakang itu terjadi pada chapter 225.

Cover awal Tokyo Revengers chapter 225. Via: catmanga.org
Cover awal Tokyo Revengers chapter 225. Via: catmanga.org

Chapter dibuka dengan kehadiran Mikey. Mikey ternyata tidak sendiri, di belakang Mikey para anggota geng Kantou Manji sudah dalam mode tempur.

Sementara itu, Senju terlihat cukup terkejut karena kondisi tersebut serba mendadak. Bagaimana tidak, tiga geng besar berkumpul dalam satu tempat, pertarungan tida dewa pun meletus. 

Takemichi sendiri mengatakan bahwa Mikey tidak bisa bertarung di sini sekarang. Di sisi lain, Akashi Takeomi menyuruh para anggotanya untuk menyerang, menurut Akasih pertarungan ini untuk Draken. 

Di sisi lain, Terano South menyerukan untuk memulai perang tiga dewa. Di sisi lain, Kantou Manji yang dipimpin oleh Sanzu menyuruh untuk membunuh yang hadir di arena itu. 

Pertarungan pecah, lautan manusia itu kini saling bertarung. Akashi sendiri hilang kendali dan tidak bisa berpikir jernih. Sementara itu, Senju justru menyuruh anggota Brahman agar tidak tersulut emosi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan