Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Biasa aja

Tukang rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 222: Draken Siap untuk Mati!

14 September 2021   18:47 Diperbarui: 14 September 2021   18:48 151 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler Tokyo Revengers Chapter 222: Draken Siap untuk Mati!
Draken, wakil ketua Touman. Via tangkap layar (YouTube Muse Indonesia) 

Salam adu jotos! Manga adu jotos yang kita tunggu membuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Tentunya kita tidak sabar dengan kejadian mengejutkan yang akan terjadi pada chapter yang akan datang. 

Pada chapter 221 kemarin, Takemichi menceritakan kepada Draken bahwa ia bisa melihat masa depan. Takemichi juga menceriterakan bahwa ia melihat Senju sekarta. 

Tetapi, hal itu bisa dicegah berkat Draken yang datang tepat waktu. Sayangnya, Draken tiba-tiba jatuh karena peluru menembus tubuhnya. Sebagian fans Draken tentu kecewa jika idolanya mati. 

Beberapa teori muncul, sebagian mengatkan bahwa ada peran Inupi di balik matinya Draken. Inupi disinyalir sengaja menjebak Draken agar datang ke tempat Takemichi. 

Hingga akhirnya Draken pun mati. Tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa Inui adalah mata-mata. Kebenaran teori itu masih belum terbukti karena manganya belum rilis. 

Dalam artikel kali ini saya akan membahas kemungkinan untuk chapter 222 nanti. Jadi artikel ini belum sepenuhnya betul. Berikut pembahasannya dari beberapa sumber yang saya kutip. 

Setelah Draken tertembak sekitar 3 peluru, Draken kehilangan cukup banyak darah dalam tubuhnya. Di sisi lain Draken juga siap untuk menghadapi ajalnya.

Sementara itu, beberapa spoiler yang beredar menyebut Senju sibuk mencari ambulan untuk menyelamatkan Draken. 

Sementara itu hujan turun begitu deras. Draken terus kehilangan darah. Di sisi lain, kondisi Draken semakin lemah, bahkan kesadarannya sudah mulai hilang. 

Draken sendiri sudah tidak bisa menggerakan tangannya, bahkan suara hujan deras tersebut sudah tidak bisa didengar oleh Draken. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan