Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma nulis yang ada dipikiran aja

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Tokyo Revengers: Awal Mula Pertemuan Chifuyu Matsuno dengan Baji Keisuke

2 Agustus 2021   10:14 Diperbarui: 2 Agustus 2021   10:18 11079 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tokyo Revengers: Awal Mula Pertemuan Chifuyu Matsuno dengan Baji Keisuke
Chifuyu Matsuno, wakil ketua divisi pertama Touman. Sumber: tangkap layar (YouTube Muse Indonesia) 

Anime Tokyo revengers memang tangah booming. Wajar saja selain cerita yang menarik, akses untuk menonton anime ini mudah, karena sudah tersedia secara legal di YouTube Muse Indonesia. 

Tidak heran pada setiap episode yang diupload langsung meraup jutaan penonton. Pada episode 17 kemarin, ada satu karakter yang cukup menyita perhatian khususnya di kalangan wanita. 

Jika dalam anime Attack on Titan para wanita menggilai Levi Ackerman karena keren dan badas, maka di anime Tokyo Revengers ada Chifuyu Matsuno. Entah mengapa banyak yang suka dengan karakter ini. 

Katanya sih ganteng dan suaranya kece, itulah yang membuat Chifuyu menjadi husbu, alias idola para wanita. Untuk itu saya akan mencoba membahas Chifuyu dalam artikel ini. Jika kita flash back pada episode sebelumnya, Chifuyu merupakan orang yang memahami jalan pikiran Baji Keisuke

Chifuyu bahkan mengerti mengapa saat itu Baji menghajar Takemichi saat pelantikan Kisaki Tetta sebagai ketua divisi tiga. Meskipun terlihat kejam, nyatanya hal itu dilakukan agar Takemichi tidak mendapatkan hal yang lebih buruk. 

Hal itu terbukti, jika saja Baji tidak melakukan itu, para ketua divisi lainnya sudah siap menghajar Takemichi. Tetapi, ketika Baji hendak menghajar Takemichi kembali, Mitsuya berhasil mencegahnya. 

Begitu juga saat Baji bergabung dengan Valhalla. Menurut hemat Chifuyu, hal itu dilakukan Baji tidak untuk mengkhianati Touman. Tetapi untuk menyelidiki Kisaki Tetta. 

Menurut Chifuyu, alasan mengapa dirinya memahami Baji karena sudah lama dekat dengan Baji. Lantas berapa lama Chifuyu mengenal Baji? Di sini saya akan membahas awal mula pertemuan Chifuyu dengan Baji.

Ini merupakan chapter khusus dalam manga. Sama seperti pertemuan pertama antara Mikey dengan Draken. Berikut pembahasannya.

Bagi angkata 2004, khususnya SMP. Tidak ada yang mengenal berandalan yang satu ini. Baru hari pertama masuk sekolah, murid-murid baru sudah dipanggil oleh sang berandalan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x