Mohon tunggu...
Daniaji
Daniaji Mohon Tunggu... Musisi - Penulis

Daniaji adalah penyair asal jakarta, lahir pada 26 Mei 1989, banyak karya dari Daniaji yang bisa kalian googling, mulai dari musikalisasi puisi, berkolaborasi dengan band, single lagu, Dll. Gaya penulisannya dalam dunia syair adalah elegi.

Selanjutnya

Tutup

Bahasa

7 Kata-kata Keren Karya Daniaji

12 Maret 2024   17:43 Diperbarui: 12 Maret 2024   17:52 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Daniaji
Daniaji

Kata-kata keren Daniaji/dokpri
Kata-kata keren Daniaji/dokpri

Berikut ini adalah Kata-kata keren karya Daniaji

1. . ()
Dunia ini terlalu luas untuk disia-siakan, pelajari semua untuk melahirkan positif vibes, jangan melulu terkurung dinegatif thinking. (Daniaji)

2.
Jika kehadirannya hanya untuk mengecewakan, lalu pada siapa lagi cinta ini aku titipkan?
( Daniaji)

3.
Aku tidak pandai merayu hujan agar memberikan pelanginya ketika hujan reda, aku juga tidak pandai merayu malam agar memberikan purnama ketika malam hadir dengan gelapnya, tapi aku pandai merengek kepada pencipta agar kau tetap bahagia di semesta-Nya
- Daniaji --

4. .
Dunia ini tidak kejam, hanya saja kita yang malas mengembangkan potensi untuk menghadapinya. (Daniaji)

5. . ()
Kau sibuk meraih semua apa yang kamu mau, tetapi Tuhan hanya menginginkan kamu bersyukur. (Daniaji)
6.
Aku menenun banyak aksara berisikan seluruh pinta
Pada puja dan puji aku menggantungkan harapan
Kau hadir melengkapi luka menyebabkan berita derita
Kekecewaan mana lagi yang harus aku tangisi
Sadarkah kau telah menghamburkan banyak janji palsu
Lalu dengan sengaja semua harapan kau sia-siakan
-Daniaji --

7. ()
Mengeluh bukan jalan menuju kesuksesan
(Daniaji)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bahasa Selengkapnya
Lihat Bahasa Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun