Mohon tunggu...
Danang Armady
Danang Armady Mohon Tunggu... -

Sedikit bicara banyak bercanda\r\n\r\n\r\nemail: armadydanang@yahoo.com\r\nFb: Danang Armady\r\nTwitter : @DanangArmady

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Percakapan Antara Sarung By Danang Armady

21 Juni 2013   17:31 Diperbarui: 24 Juni 2015   11:38 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13718106151633073943

Percakapan antara sarung ketika mereka bertemu di masjid Sarung A : "ehh rung sarung, kamu lusukhamat si? ni lihat aku masih bagus" Sarung B : "Iya ni punyaku udah lusuh, maklum sarung lama, tapi aku selalu di cuci dan terhindar dari najis. Tuanku selalu memakaiku untuk solat 5 waktu ya jadi gini deh penampilanku tidak terlihat seperti baru. la kamu kok terlihat baru terus?" Sarung A : "Tau kamu seperti itu aku jadi iri, tuanku hanya memakaiku setahun dua kali saat idul fitri dan idul adha selebihnya aku hanya disimpan dilemari. berbahagialah kamu sarung B, karena tuanmu memakaimu menjalankan ibadah solat waktu. Semoga suatu saat nanti kita bisa bersaksi untuk tuan kita masing-masing" Suka · Sarung B : "amin Tulisan ini juga saya tulis di genusantara.net, itu adalah fitur dari Geschool atau www.geschool.net, sebuah jejaring sosial yg berkecimpung di dalam pendidikan. untuk lebih jelasnya clik Geschool di google, iya tempat dimana saya bekerja sekarang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun