Mohon tunggu...
Danang Estutomoaji
Danang Estutomoaji Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Menjadi Trader Merupakan Pekerjaan Terbaik

21 Maret 2019   07:58 Diperbarui: 21 Maret 2019   08:05 355 1 1 Mohon Tunggu...
Menjadi Trader Merupakan Pekerjaan Terbaik
inafina-trader-5c92e36f7a6d8861e5403582.jpg

Berikut adalah beberapa alasan yang menjadikan trader adalah salah satu pekerjaan terbaik di dunia. Trader adalah salah satu profesi unik yang menawarkan banyak manfaat yang tidak bisa ditawarkan profesi lain.

Tidak Mempunyai Masalah Dengan Latar Belakang Kita
Tidak masalah apa yang kita lakukan sebelum menjadi trader. Yang penting adalah kemampuan kita untuk secara konsisten menghasilkan uang dalam trading. Kita tidak memerlukan gelar pendidikan dari universitas ternama untuk menjadi trader yang sukses. Trading adalah satu tempat yang didasarkan pada keterampilan. 

Selama kita memiliki kesediaan untuk belajar, tekad, ketekunan dan yang terpenting, disiplin dan kesabaran, kita bisa menjadi trader yang sukses. . Cocok untuk para pelaku trading pemula, karena menyediakan fitur copy trading.

Sederhana
Jika kita benci mengerjakan dokumen dan administrasi, karena itulah kita menjauh dari investasi yang melibatkan dokumen, misalnya di bidang real estate. Membangun bisnis juga memerlukan banyak surat-surat dan klien untuk diurus. Dalam trading, hampir tidak ada dokumen dan tidak ada klien. Yang harus dilakukan adalah membuka rekening trading, menyetorkan uang dan dalam sekejap kita bisa memulai trading.

Fleksibilitas
Menjadi trader full time akan memungkinkan kita menjalani kehidupan yang cukup menyenangkan. kita tidak perlu pergi kantor setiap hari. Bangun pagi-pagi dan terjebak macet selama berjam-jam tidak menyenangkan sama sekali. 

Menjadi trader full time akan memungkinkan kita melepaskan diri dari bentuk perbudakan modern ini. Sebagai trader full time, kita bisa bekerja kapan saja kita mau dan di manapun kita mau. Selama ada koneksi internet yang stabil, dengan perangkat laptop atau smartphone, kita bisa trading. kita bisa mengatur waktu kerja kita saat merencanakan liburan.

Mengatur Kehidupan Sosial Sendiri
Mungkin kita tidak suka berurusan dengan orang lain. Trader adalah pekerjaan yang tidak harus berhadapan dengan orang lain untuk menghasilkan uang. Kita bisa menjadi "Lone Wolf", hanya kita dan pasar. Atau jika kita senang bersama orang lain, kita bisa bertemu dan bergaul dengan sesama trader lain. Ada banyak komunitas trading di luar sana.

Trading Akan Membuat Anda Menjadi Orang Yang Lebih Baik
Banyak orang berpikir bahwa trading hanya soal uang. Tentu, pasti ada kaitannya. Trading adalah sebuah perjalanan menuju penemuan diri sendiri. Trading bisa mengeluarkan hal negatif dari seseorang, seperti keserakahan, iri hati, kemarahan, atau ketakutan. 

Mengendalikan semua hal negatif ini bisa membantu kita menjadi trader yang lebih baik dan orang yang lebih baik. Sejalan dengan menjadi trader yang sukses, kita juga akan menjadi lebih rendah hati, disiplin, tenang dan bersyukur.

Waktu Untuk Keluarga
Menjadi trader memungkinkan kita meluangkan lebih banyak waktu bersama keluarga. Jika memiliki anak, kita bisa berada di samping mereka dan berada di sana dan melihat mereka tumbuh dewasa. Menghabiskan 8 - 10 jam di kantor setiap hari menyebabkan kita kehilangan setidaknya setengah dari masa kecil anak kita sampai saat mereka dewasa. 

Memiliki waktu dengan anak-anak dan melihat mereka tumbuh benar-benar tak ternilai harganya. Menjadi trader di rumah memungkinkan kita memiliki kesempatan untuk meluangkan waktu lebih banyak dengan orang-orang yang penting bagi kita.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x