Mohon tunggu...
Dan Jr
Dan Jr Mohon Tunggu... Lainnya - None

私の人生で虹にならないでください、私は黒が好きです

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jangan Berikan Aku Surga Itu

13 Mei 2018   22:44 Diperbarui: 13 Mei 2018   23:00 410
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jangan berikan aku surga itu, indah yang demi menggapainya kau rela memisahkan manusia dari kehidupan, biarlah aku terkubur ditempat yang kau sebut neraka

Jangan berikan aku surga itu, yang untuk mencium aromanya saja kau terlalu bodoh meluluh lantahkan tubuhmu dan tubuh orang - orang yang bahkan tidak mengenalmu, aku akan lebih nyaman terbakar ditempat yang kau sebut neraka

Jangan berikan aku surga itu, saat meraihnya kau harus menumpahkan air mata ibu yang kehilangan putranya, mengundang tangis ayah yang berdarah melihat kematian putrinya, biarlah aku akan bahagia berada ditempat yang kau sebut neraka

Jangan berikan aku surga itu,

Lihatlah wanita yang kini menjadi janda sebab mimpi bodohmu

Lihatlah si yatim yang berteriak mencari susu dari ibunya yang mati karena egomu

Dengarkan...

Kau bukan manusia yang hatinya tercipta dari batu

Kau tidak benar benar ingin mengotori tangan dengan darah sesamamu

Hentikan...

Sebab aku ingin melihatmu berada di surga yang sebenarnya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun