Mohon tunggu...
Dahlia noerfatimah
Dahlia noerfatimah Mohon Tunggu... mahasiswa -

Slytherin af . INT-TJA hi there! welcome on my page

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Si Pengkhianat

22 Oktober 2018   21:05 Diperbarui: 22 Oktober 2018   21:36 413
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Pada hari itu, seingatku aku bertanya mengenai semuanya, _semuanya_ ......

Ia diam,

aku memahami diamnya , ini tentang memahami ego nya, 

aku bertanya tentang sebab dan akibat yang akan ia dapatkan tapi ia diam, aku sadar keadaannya takkan pernah mendengar kata kataku.

perkara kami rumit namun harus diselesaikan saat itu juga, hingga dentangan perasaan berdengung dengung mengiris semuanya, kali ini hati yg mengendalikan penuh, ego ku kesampingkan agar tak terjadi apa apa, tapi ia kalah.

aku tak bisa mengendalikan semuanya setelah saat itu, semua tangan mencoba menggapai namun tak ku dapati tangannya, aku mencari tangan pucat itu diantara belasan tangan segar lainnya, _ia sudah tak ada_,

aku berlari sendiri, menerabas setiap rimbunan semak-semak, mencoba lari dari semuanya, karena tak ada yg memahami ku saat ini,

Duri duri semak menggores, menyisakan garis garis kenyataan, ia memerah, memerih,aku merintih.....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun