Mohon tunggu...
Daffa Awwal
Daffa Awwal Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Universitas Negeri Malang

Mahasiswa Universitas Negeri Malang

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Sepinya Pengunjung Sirkuit Motocross Desa Wiyurejo

26 Juli 2021   23:30 Diperbarui: 26 Juli 2021   23:38 42 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sepinya Pengunjung Sirkuit Motocross Desa Wiyurejo
Sirkuit Motocross Desa Wiyurejo, gambar diambil oleh www.instagram.com/humamdaffaa

Desa Wiyurejo yang terletak pada Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang ternyata memiliki fasilitas yang berbeda dari desa lainnya. Tidak tanggung-tanggung,fasilitas tersebut berupa sirkuit balap motocross. Sirkuit yang terletak 300 meter dari balai desa Wiyurejo, tidak hanya untuk perlombaan saja. setiap sore hari atlet luar kota maupun sekitar Kecamatan Pujon, melakukan latihan di sirkuit wiyurejo untuk mempersiapkan diri pada perlombaan selanjutnya. Semenjak virus corona mewabah, para atlet jarang mendatangi sirkuit tempat mereka berlatih.

Salah satu atlet sedang berlatih, gambar diambil oleh www.instagram.com/u_pidxt
Salah satu atlet sedang berlatih, gambar diambil oleh www.instagram.com/u_pidxt

"Ya bagaimana lagi, sepinya sirkuit saat ini juga disebabkan oleh virus corona, kita tidak bisa apa-apa selain menunggu pandemi ini reda," kata Kepala Desa Wiyurejo Muflid Farid, S.H ketika memberikan penjelasan mengenai sirkuit balap motornya. Kelompok KKN Universitas Negeri Malang yang sedang mengadakan KKN disana, tergerak untuk memublikasikan aset desa yang harusnya membawa dampak positif bagi desa dan masyarakatnya dengan membuat video dan akun youtube desa Wiyurejo. "kami berharap dengan dibuatnya video pendek ini, bisa menjadi salah satu cara untuk meramaikan wisata kami," kata warga desa sekitar Sirkuit Wiyurejo berharap pada salah satu anggota kelompok KKN.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN