Mohon tunggu...
Nazmi Wahida
Nazmi Wahida Mohon Tunggu... You live learn and upgrade--

Sometimes writer can help me:)

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Mengintip Peluang Franchise Terbaik di Era Milenial

15 Mei 2019   12:24 Diperbarui: 15 Mei 2019   12:37 0 0 0 Mohon Tunggu...

Bagi generasi milenial, menjadi pekerja kantoran bukanlah hal yang diinginkan. Bahkan tak sedikit para milenial ini yang memutuskan resign dari pekerjaaan kantoran. Apalagi kantor dengan segala peraturan yang super ketat.

Ya, karena pada dasarnya mereka adalah generasi pemikir yang tak suka dengan hal-hal mainstream. Tak heran jika banyak dari mereka yang memilih terjun langsung untuk membangun bisnis sendiri.

Generasi ini juga memiliki peluang besar untuk bisa berjaya dalam berbisnis franchise. Asalkan mereka tahu strategi dan cepat membaca peluang, maka bisnis franchisenya akan mendatangkan keuntungan besar dan langsung mengantarkan mereka menjadi pewaralaba sukses.

Di Indonesia sendiri bisnis franchise akan terus tumbuh dan berkambang. Seperti yang dikatakan oleh Ketua Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI), Levita Supit. "Sampai saat ini yang masih menduduki rating teratas yakni food and beverages, jasa dan retail," ungkapnya.

Berikut Peluang Bisnis Franchise yang Cocok Untuk Generasi Millennial :

Franchise Kuliner

Franchise kuliner memang tak pernah lekang oleh zaman. Dari dulu sampai sekarang, franchise ini masih terus mendominasi dan berkembang. Mengingat makanan dan minuman termasuk kebutuhan manusia yang selalu continue.

Yapp, franchise kuliner terbilang menjanjikan karena permintaan masyarakat yang sangat besar. Dengan berbagai jenis kulliner membuat usaha ini tak pernah mati. Bahkan keberadaannya semakin menjamur dengan inovasi-inovasi yang terbaik.

Adapun pilihan franchise kuliner yang bisa dicoba seperti bisnis minuman Rachacha Thai Tea, Kase Cheese Tea, lalu aneka roti seperti Kue Balok Lava Merapi, Kue Balok Legenda dan masih banyak jenis kuliner lainnya.

Franchise Laundry

Usaha cuci baju atau yang kerap disebut bisnis laundry kini semakin menjamur di beberapa kota Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya. Menjamurnya binsnis ini lantaran berubahnya gaya hidup masyarakat yang lebih banyak menghabiskan waktu di luar sehingga tak sempat untuk mencuci baju.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2