Mohon tunggu...
Nazmi Wahida
Nazmi Wahida Mohon Tunggu... You live learn and upgrade--

Sometimes writer can help me:)

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Inilah Bisnis Kuliner yang Tak Ada Matinnya dan Kian Populer Seiring Berkembangnya Zaman

29 April 2019   14:46 Diperbarui: 29 April 2019   15:06 0 0 0 Mohon Tunggu...

Sejatinya, di Indonesia begitu banyak bisnis franchise yang bisa dipilih khusus Anda yang ingin memiliki bisnis sendiri. Mulai dari kuliner, Pendidikan, laundry, retail, salon sampai jasa sekalipun. Jika dilihat, kategori kuliner paling mendominasi dari berbagai franchise yang ada.

Alasan kenapa bisnis kuliner sangat menjanjikan yakni karena permintaan masyarakat yang begitu besar. Berbagai jenis franchise pun tak membuat usaha ini tak pernah mati. Tak heran kalau kini bisnis kuliner semakin menjamur di Indonesia.

Berikut 5 bisnis franchise kuliner yang tak ada matinnya :

Franchise Thai Tea

Sekarang ini minuman Thai Tea kian marak keberadaannya, terutama di berbagai kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Jogja dll. Tak heran kalau bisnis ini terus menjadi incaran para pelaku usaha mengingat bisnis teh selalu bisa bertahan dan kian maju seiring berkembannya zaman. Pilihan bisnisnya seperti Rachacha Thai Tea, Chagocha Thai Tea, Chaphoria Thai Tea, Mobo Thai Tea dan masih banyak lagi.

Franchise Ayam Goreng

Bisa dibilang bisnis ayam goreng termasuk bisnis kuliner yang paling laris sejak dulu. Keberadaannya yang menjamur membuktikan jika bisnis ini tak pernah ada matinya. Beberapa franchise ayam goreng yang bisa dipilih seperti Sabana Fried Chicken, RFC, CFC, Crispyku Fried Chicken, Orchi Chicken dan masih banyak lagi dengan modal investasi yang berbeda-beda.

Franchise Kebab

Meski kebab bukan makanan asli Indonesia, namun makanan ini sudah terlalu akrab dengan lidah masyarakat Indonesia. Sehingga peluang usaha satu ini masih menjanjikan dan menjadi bisnis franchise yang tak ada matinnya. Beberapa pilihan seperti, Arabian Kebab, Kebab Turki Baba Rafi dan masih banyak lagi.

Franchise Bakso

Sudah tak heran kalau lidah orang Indonesia begitu familiar dengan makanan bakso. Mulai dari jaman orang tua kita dulu sampai sekarang, bakso selalu diminati semua kalangan. Itu artinnya bakso menjadi salah satu kuliner yang tak ada matinya walau zaman terus berganti. Di Indonesia ada beberapa bisnis bakso  seperti Bakso Lapangan Tembak Senayan, Bakso Kampungqu, Bakso Malang Kota Cak Eko, Bakso Boedjangan dan masih banyak lagi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2