Mohon tunggu...
churmatin nasoichah
churmatin nasoichah Mohon Tunggu... Penulis - Jangan berfikir untuk tunjukkan yang terbaik, lakukanlah karena kau menyukainya -Navillera-

dengan mata ku menampung cita, dengan cita ku memulai kata, dengan kata ku melukis dunia

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Hometown Cha Cha Cha" Sudah Memasuki Episode 8, Hawa Cinta Segitiga Semakin Terasa

20 September 2021   14:29 Diperbarui: 20 September 2021   14:33 120 19 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
"Hometown Cha Cha Cha" Sudah Memasuki Episode 8, Hawa Cinta Segitiga Semakin Terasa
sumber: cosmopolitan.com

Drama Korea berjudul 'Hometown Cha Cha Cha' semakin seru saja ceritanya. Drama yang kini sudah memasuki episode 8 tersebut memiliki kisah yang beragam mulai dari masalah adaptasi orang kota ke lingkungan pedesaan, cara menghadapi orang tua, pelecehan seksual, penipuan, K-Popers, hingga yang tidak kalah seru adalah masalah percintaan.

Bunga-bunga cinta antara Hong Du Sik (diperankan oleh Kim Seon Hodan Yoon Hye Jin (diperankan oleh Shin Min Ah) tersebut kini perlahan mulai terusik dengan munculnya orang ketiga bernama Ji Seong Hyun (diperankan oleh Lee Sang Yi). 

Ji Seong Hyun merupakan senior Yoon Hye Jin semasa kuliah dulu yang kini secara tidak sengaja bertemu di Desa Gongjin. Ji Seong Hyun yang berprofesi sebagai sutradara reality show tersebut harus tinggal di desa Gongjin setidaknya lebih dari 1 bulan. 

Kehadiran Ji Seong Hyun yang pada awalnya dianggap biasa saja oleh Hong Du Sik, kini mulai mengusiknya setelah pengakuan suka Ji Seong Hyun kepada Yoon Hye Jin. Meski sampai saat ini Yoon Hye Jin belum mengetahui bagaimana perasaan Ji Seong Hyun sebenarnya, namun bagi Hong Du Sik hal itu menjadi masalah tersendiri.

Kini Hong Du Sik selalu hadir di antara pertemuan Ji Seong Hyun dengan Yoon Hye Jin. Tanpa disadarinya, rasa cemburu mulai melanda kala Ji Seong Hyun memberi perhatian kepada Yoon Hye Jin. Begitupun sebaliknya, saat Yoon Hye Jin tengah asyik bercerita dengan Ji Seong Hyun, Hong Du Sik pun selalu hadir untuk menyela.

Rasa cemburu memang susah untuk disembunyikan. Meski Hong Du Sik beberapa kali mencoba untuk menyembunyikan perasaannya itu namun orang sekitar akan melihatnya dengan sangat jelas. Begitupun dengan Ji Seong Hyun yang mulai merasakan sikap Hong Du Sik sedikit berbeda.

Namun demikian, sebagai penonton kita masih dibuat lega karena sikap Yoon Hye Jin yang diam-diam selalu memberikan perhatiannya pada Hong Du Sik. Kala Hong Du Sik sakit, Yoon Hye Jin pun merawatnya hingga mencoba membuatkan bubur meski rasanya terasa aneh dan hambar. 

Bahkan Yoon Hye Jin diam-diam ingin mencium Hong Du Sik yang tengah terlelap dalam tidurnya. Meski pada akhirnya Yoon Hye Jin malu dan pulang tanpa berpamitan, jeruk kuning tetap dibeli dan diletakkannya di teras. 

Perhatian-perhatian kecil tersebut menandakan rasa Yoon Hye Jin yang lebih condong kepada Hong Du Sik dibandingkan pada Ji Seong Ho. Dan yang lebih membuat jantung semakin berdebar, saat menit-menit terakhir di episode 8.

Saat Ji Seong Hyun bersama kru, artis K-Pop dan masyarakat Desa Gongjin tengah syuting reality show, ada yang kurang lengkap bagi Hong Du Sik. Ia melihat sekitar dan berharap ada Yoon Hye Jin di antara para penonton, namun ternyata tidak terlihat. Ternyata memang Yoon Hye Jin masih asyik bekerja hingga larut malam.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan