Mohon tunggu...
Chaerul Sabara
Chaerul Sabara Mohon Tunggu... Insinyur - Pegawai Negeri Sipil

Suka nulis suka-suka____

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Hanya Untukmu

11 Agustus 2020   00:15 Diperbarui: 11 Agustus 2020   00:04 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi gambar. dok. pribadi Denhy Lahundape

Jika laguku membuatmu terluka, aku akan berhenti bernyanyi
Biarlah mulutku terkunci bersama matinya nada-nada rinduku
Jika tatapanku membuatmu risih, aku akan membuang pandanganku dari wajahmu
Biarlah mata ini terpejam bersama perginya bait-bait sepiku
Jika harapanku membuatmu terbebani, aku akan menguburnya
Biarlah mimpi ini sirna bersama hilangnya denting dawai asaku
Jika hadirku merisaukan hatimu , aku akan menjauh dari dekatmu
Biarlah diri ini terkapar bersama matinya syair-syair cintaku
Namun jika jantungmu masih mendenyutkan rindu padaku, aku akan hadir di depanmu meski harus merangkak
Izinkanlah diri ini menjadi simphoni yang selalu mengalun di ruang bathinmu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun