Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

Si Kijang Totol yang Menciumku dan Mengunyah Paperbag-ku!

26 Maret 2020   14:27 Diperbarui: 26 Maret 2020   14:44 161
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi pribadi | Aku dan si kijang totol betina remaja, yang mengunyah kertas tanda kuing

By Christie Damayanti

EXCITED!

Begitulah aku, jika berada di lingkungan yang baru, terutama berada ditengah2 hewan2 yang memang aku cintai. Ya, aku sangat mencintai hewan. Aku pernah punya 16 ekor anjing, 6 ekor kucing, 3 ekor kura2, puluhan berbagai jenis burung, belasan ekor tikus putih dan berbagai macam ikan2 di kolam dan di aquarium.

Itu dulu. Jaman aku masih sekolah sampai terakhir Dennis masih bayi tahun 1996. Setelah itu, Balki anjingku terakhir, sempat menjaga Dennis jika dia berjemur ......

Sekarang, aku hanya punya berbagai macam ikan2 hias kecil di aquarium saja .....

Sudahlah, jadi sedih .....

Jadi, ketika aku turun dari bus wisata Hip-Hop di Nara Paark, aku sangat excited memacu untuk masuk ke Nara Park. Dan, melihat puluhan kijang totol didepanku, bertambahlah semangatku!

Begitu melihat banyak souvenir, aku teringat bahwa aku harus beli2 souvenir dulu. Untukku dan pesanan teman2ku. Karena jika pas pulangnya, pasti aku lupa dan terburu2 memilih souvenir2 itu untuk dibeli.

15 menit aku memilih beerapa souvenir yang aku beli, mulailah aku berjalan keluar toko dan menjumpai si kijang totol untuk "bermain" ......

Mulai berjalan, tiba2 seekor kijang menghampiriku, dan menciumku! Astagaaaa .......

Untung, aku sudah meminta salah satu wisatawan untuk memotretku. Ya, jika aku berjalan sendirian, aku pasti meminta wisatawan lain atau siapapun disana, untuk memotret ku. Dan, jika terlambat, aku tidak bisa mendapatkan foto seekor kijang totol menciumku!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun