Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Inilah 10 Pesaing Putri Ariani di Live Show America's Got Talent

6 September 2023   00:57 Diperbarui: 6 September 2023   00:58 536
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Putri Ariani, Herwan Legaillard, Summer Rios, akan tampil di live show AGT 18 pekan ketiga/sumber: NBC

Siapa yang akan tampil di babak live show America's Got Talent musim 18 pekan ketiga telah diumumkan secara resmi lewat akun medsos tv NBC yang menayangkan ajang pencarian bakat ini.

Putri Ariani dan 10 pesaingnya akan tampil secara langsung di panggung AGT pada hari Selasa malam (5/9) waktu Los Angeles, sekitar hari Rabu (6/9) jam 7 pagi Waktu Indonesia Barat (WIB).

Satu dari 10 pesaing Putri Ariani di babak live show AGT adalah penerima Golden Buzzer di episode pertama audisi, yakni kelompok Mzansi Youth Choir dari Afrika Selatan.

Mzansi Youth Choir yang beranggotakan anak-anak kecil, ketika audisi membawakan lagu "It's OK" yang diciptakan dan dipopulerkan oleh Nightbirde. 

Nightbirde adalah penyanyi penerima Golden Buzzer di AGT musim 16 yang telah wafat karena sakit kanker. 

"It's OK" dibawakan Nightbirde saat menerima Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Lagu "It's OK " menceritakan perjalanan hidup Nightbirde yang berusaha gabah menjalani sakit parah yang diidapnya..

Kompetitor Putri Ariani lainnya di babak live show adalah penyanyi cantik berusia 19 tahun bernama Summer Rios.

Summer Rios ketika audisi tampil menawan membawakan lagu "Something in The Orange" yang dipopulerkan Zach Bryan.

Dua pesaing Putri Ariani lainnya adalah pemain alat musik. Yang pertama adalah pemain biola berusia 38 tahun bernama Philip Bowen.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun