Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Aldila Sutjiadi Belum Berhasil ke Final Wimbledon

12 Juli 2023   21:44 Diperbarui: 12 Juli 2023   23:21 417
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Aldila Sutjiadi dan Matwe Middelkoop/ foto: Eurosport.com

Kiprah petenis kebanggaan Indonesia, Aldila Sutjiadi, di Wimbledon 2023, akhirnya terhenti di babak empat besar.

Aldila Sutjiadi dan tandemnya Matwe Middelkoop, belum berhasil ke final Wimbledon, setelah kalah dalam duel melawan Joran Vliegen/Xu Yifan.

Joran Vliegen/Xu Yifan di set pertama menang telak 6-1, setelah mematahkan servis Aldila di game 4., dan break serve Middelkoop di game 6.

Awal set kedua berlangsung ketat. Kedua pasangan bergantian meraih poin ketika memegang servis hingga game ketujuh.

Momentum kemenangan didapatkan oleh Matwe dan Aldila ketika mematahkan servis Xu Yifan di game 8. 


Game 9 dimenangkan oleh Aldila dan Matwe yang memegang kendali servis. Sehingga set kedua menang 6-3.

Pada awal set ketiga juga terjadi susul-menyusul poin. Kedua pasangan meraih poin saat memegang servis hingga game ketujuh.

Memasuki game kedelapan, servis Aldila Sutjiadi berhasil dipatahkan oleh Vliegen/Yifan. 

Kemenangan 6-3 di set ketiga akhirnya berhasil direbut oleh Joran Vliegen/Xu Yifan. Pertandingan ditutup dengan pukulan Aldila out mengembalikan servis Vliegen.

Dengan begitu Matwe Middelkoop dan Aldila Sutjiadi kembali kalah dalam pertandingan semifinal turnamen grand slam. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun