Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

NBA Reguler 2022/2023 Tuntas, Tim Wilayah Barat Bersaing Sengit ke Babak Playoff hingga Hari Terakhir

11 April 2023   02:23 Diperbarui: 11 April 2023   07:31 1078
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lebron James dan Stephen Curry belum ke babak playoff hingga hari terakhir musim reguler 2022/2023: foto/NBA.com

LA Lakers berjumpa dengan Timberwolves di babak play-in. Timberwolves di hari pamungkas babak reguler menang 113-108 atas Pelicans.

Pertandingan Wolves kontra Pelicans berlangsung seru. Kedua tim masih seimbang skor 101-101 hinggga kuarter keempat tersisa 4 menit 21 detik. 

Panasnya tensi pertandingan membuat sesama pemain Timberwolves, Rudy Gobert dan Kyle Anderson, saling baku pukul ketika timeout, dalam posisi Wolves ketinggalan skor.

Karl-Anthony Towns membuat 30 poin plus 8 rebound untuk Wolves. Dibantu oleh Anthony Edwards dengan double-double 26 poin dan 13 rebound.

Duel sengit pemain Timberwolves dan Pelicans/ foto: NBA.xom
Duel sengit pemain Timberwolves dan Pelicans/ foto: NBA.xom

Brandon Ingram tampil luar biasa buat Pelicans dengan membuat 42 poin, 12 rebound, dan 7 assist. Dibantu oleh CJ McCollum dengan 23 poin dan 5 rebound.

Jonas Valanciunas membuat 11 poin dan 18 rebound untuk Pelicans. Sedangkan Trey Murphy III menyumbang 20 poin. 

Keempat pemain inti Pelicans tersebut bakal menjadi tumpuan tim menghadapi babak play-in melawan Oklahoma City Thunder.

Thunder di kompetisi reguler menempati posisi 10 Wilayah Barat dengan statistik menang kalah 40-42.

Pemenang duel Lakers versus Timberwolves di babak play-in lolos ke fase playoff, dan akan menghadapi Memphis Grizzlies. 

Tim yang kalah dari duel Lakers kontra Wolves, akan menghadapi pemenang duel Pelicans versus Thunder. Pemenangnya mengisi slor terakhir playoff Wilayah Barat, dan akan menghadapi Denver Nuggets.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun