Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ulasan Prediksi Ekuador vs Senegal, Belanda vs Qatar: Kondisi Top Skor Meragukan dan Langkah Ringan Oranje

29 November 2022   18:48 Diperbarui: 29 November 2022   22:58 577
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ekuador vs Senegal/ ilustrasi foto: sportingnews.com

Enner Valencia menjadi pahlawan utama Ekuador di dua pertandingan awal grup Piala Dunia 2022 lewat tiga gol yang dibuatnya. 

Namun kondisi fisik top Enner Valencia yang saat ini jadi top skor Piala Dunia 2022, meragukan untuk tampil prima saat melawan Senegal nanti. 

Enner Valencia berjalan terpincang-pincang karena cedera di bagian lutut ketika duel kontra Belanda. 

Ekuador juga tak bisa diperkuat oleh Jhegson Mendez yang jadi salah satu pemain penting lini tengah di dua laga sebelumnya. 

Jhegson Mendez menjalani hukuman larangan bertanding karena sudah mendapatkan dua kartu kuning.

Tidak ada pemain Senegal yang absen di pertandingan ini. Hanya saja Senegal sangat kehilangan sosok Sadio Mane yang sering menjadi penentu kemenangan di laga-laga penting. 

Dari anggota skuad Senegal yang ikut Piala Dunia 2022, Famara Diedhiou yang punya jumlah gol paling banyak, yaitu 11 gol. Berbanding jauh dengan jumlah 34 gol yang dibuat Sadio Mane untuk Senegal.

Pertandingan Ekuador vs Senegal akan berjalan sengit. Ekuador memiliki pola permainan tim yang sedikit lebih baik, sedangkan Senegal mengandalkan power dan individu skill pemain. 

Ekuador kemungkinan bisa menang dengan skor tipis, atau pertandingan berakhir seri.

Ulasan Prediksi Belanda vs Qatar

Langkah tim Oranje Belanda untuk merebut satu tiket babak 16 besar terbilang ringan, karena hanya butuhkan hasil seri di pertandingan terakhir grup menawan Qatar yang sudah tersisih.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun