Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Jadwal Final All England Open 2022, All Indonesian Final The Daddies Vs BaKri

20 Maret 2022   05:27 Diperbarui: 20 Maret 2022   06:09 2046
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jadwal final All England 2022, Minggu (20/3). Siaran langsung pertandingan final All England Open 2022 dapat disaksikan lewat tayangan Inews TV dan MNC TV, mulai pukul 19.00 WIB.

Impian penggemar bulu tangkis Indonesia untuk menyaksikan All Indonesian Final di nomor ganda putra akhirnya terwujud.

Pasangan veteran "The Daddies" Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final ditantang juniornya "BaKri" Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang baru menjalani debut di All England Open.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan si semifinal tampil tenang mengalahkan ganda China, He Jiting/Tan Qiang. 

Hendra Setiawan yang hampir berusia 38 tahun dengan gesit menjaga semua area lapangan untuk melapis pergerakan rekannya Mohammad Ahsan yang sedang dibekap cedera kaki. 

Pada game pertama, The Daddies terus memimpin skor dari awal, dan menang 21-16. 

He Jiting/Tan Qiang mengubah pola permainan lebih agresif di game kedua Hasilnya mereka bisa unggul 21-14 atas Ahsan/Hendra. 

Memasuki game ketiga, The Daddies dapat mengendalikan permainan sejak awal, dan terus memimpin angka. Ahsan/Hendra akhirnya menang dengan skor 21-13, dan memastikan All Indonesia Final. 

Sebelumnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana memenangkan duel dengan seniornya di pelatnas PBSI, Marxus Gideon/Kevin Sukamuljo.

Duel "Bakri' Bagas/Fikri versus "Minions'" Marcus/Kevin berlangsung menarik dan menghibur penonton karena kedua pasangan tampil atraktif di lapangan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun