Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Daftar Transfer Pemain Termahal Liga Italia Serie A Januari 2022

1 Februari 2022   20:29 Diperbarui: 1 Februari 2022   20:33 633
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dusan Vlahovic pemain baru Juventus yang dibeli mahal/foto: football -italia.net

Pergerakan bursa transfer di Liga Italia Serie A (Calcio Mercato) di musim dingin 2022 salah satu yang paling menarik perhatian penggemar sepak bola. 

Juventus yang sedang berusaha membangun ulang skuad pasca kepergian Cristiano Ronaldo, begitu agresif di bursa transfer musim dingin. 

Juventus membeli mahal penyerang Dusan Vlahovic yang kariernya sedang cemerlang di Fiorentina. 

Nilai pembelian Vlahovic yang dilansir Transfermarkt mencapai 81,6 juta Euro, menjadi transfer pemain sepak bola termahal di bulan Januari 2022. 

La Vecchia Signora juga memperkuat lini tengah dengan mendatangkan gelandang timnas Swiss yang memperkuat klub Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria.

Denis Zakaria (kiri) gelandang tengah anyar Juventus/foto: football -italia.net
Denis Zakaria (kiri) gelandang tengah anyar Juventus/foto: football -italia.net

Tiga pemain ternama dilepas oleh Juventus, yaitu Aaron Ramsey yang dipinjamkan ke Glasgow Rangers. Serta duet Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski yang hengkang ke Tottenham Hotspur. 

Fiorentina yang kehilangan Vlahovic langsung bergerak cepat mendatangkan striker haus gol di Liga Swiss, Arthur Cabral. Serta meminjam Krzysztof Piatek dari Hertha Berlin. 

La Viola juga mendatangkan gelandang tengah Jonathan Ikone dari klub juara bertahan Liga Prancis, Lille.

Klub Serie A lainnya yang agresif di bursa transfer Januari 2022 adalah Salernitana dan Genoa yang kini posisinya berada di dua terbawah klasemen.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun