Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Pilihan

Serba-serbi Pertama di Kompasiana Tahun 2022, Nomor 40 Sangat Meriah

2 Januari 2022   20:20 Diperbarui: 28 Januari 2022   03:14 434
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya yang sedang kuat melek dari malam pergantian tahun hingga jelang siang hari, tertarik mengamati apa saja yang terjadi di Kompasiana pada hari pertama tahun 2022.

Saya memantau 200an artikel Kompasiana yang tayang paling awal di tanggal 1 Januari 2022. 

Kegiatan iseng saya itu bisa dibilang persis seperti apa yang dilakukan oleh admin Kompasiana yang sedang tugas lembur di malam pergantian tahun. 

Dari hasil pantauan saya tersebut akhirnya tercetuslah ide membuat postingan ini. Banyak hal menarik yang saya dapatkan. 

Ada 15 kategori yang serba pertama di Kompasiana tahun 2022. Nomor 40 sangat meriah. Wahh, kok bisa begitu? Makanya baca sampai tuntas postingan ini.

Inilah serba-serbi pertama di Kompasiana tahun 2022.

#

"Resolusi 2022, antara Bualan dan Harapan", itulah judul artikel yang tayang pertama di Kompasiana tahun 2022. 

Diposting oleh Eduardus Fromotius Lebe pada 1 Januari pukul 00:00 WIB.

Momen terbitnya artikel ini sempat dicuitkan oleh admin akun Twitter Kompasiana.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun