Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Music Artikel Utama

Kudeta Revolusi Jiwa, Sisi Lain Vicky Prasetyo Metalhead Cadas Berkelas

9 September 2021   20:33 Diperbarui: 13 September 2021   13:30 1192
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
aksi panggung Vicky Prasetyo bersama K.U.D.E.T.A (foto: reviens.id)

Vicky diketahui pernah berhubungan dekat dengan banyak wanita cantik, antara lain Jenita Janet, Sahila Hisyam, Sarita Abdul Mukti, Anggia Chan, Liza Aditya, Angel Lelga. 

Saat ini Vicky Prasetyo sedang menjalin rumah tangga dengan Kalina Ocktoranny mantan istri Deddy Corbuzier.  

Tak hanya playboy, berbagai kasus hukum pernah membuat artis yang punya nama asli Hendrianto tersebut menjadi terpidana.

sumber foto: bintang.com
sumber foto: bintang.com

Hari ini (9/9/2021) Vicky Prasetyo divonis empat bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, karena dianggap melakukan pencemaran nama baik kepada mantan istrinya Angel Lelga.

Vicky Prasetyo pada tahun 2014 pernah melakukan pemalsuan surat tanah hingga membuatnya ditahan di LPK II A, Bulak Kapal, Bekasi.


VICKY PRASETYO & K.U.D.E.T.A

Penulis terkenal Maman Suherman pernah membuat buku fenomenal berjudul "Bokis: Kisah Gelap Dunia Seleb."

Dalam buku itu Maman Suherman dengan lugas menceritakan kisah mencengangkan kalangan artis yang jarang diketahui publik. Beragam plot twist dalam alur kehidupan selebriti.

Plot twist juga ada dalam kehidupan nyata Vicky Prasetyo yang dikenal pandai membuat gimmick dalam penampilannya di program televisi. 

Hanya sedikit orang yang tahu kalau Vicky Prasetyo adalah seorang metalhead cadas berkelas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun