Mohon tunggu...
Cerly suciadi
Cerly suciadi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

hukum Keseimbangan Bila Isi Dompet Berat Maka Kepala Akan Terasa Ringan Tapi Kalo Isi Dompet Ringan Maka Kepala Akan Terasa Berat.:)

Selanjutnya

Tutup

Diary

Keterbatasan Fisik

15 September 2023   13:59 Diperbarui: 15 September 2023   14:15 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Saya atas nama Oktavianus Carly Suciadi.

saya adalah salah satu mahasiswa di kampus unika santu paulus ruteng, program studi Sosial Ekonomi Pertanian,dan saya adalah salah satu orang yang memiliki keterbatasan fisik atau distabilitas(tidak ada tangan bagian kiri) akan tetapi semua itu tidak menjadi kendala atau halangan yang berarti.

Saya distabilitas sejak lahir, dan dalam melakukan semua pekerjaan atau tugas itu mengharapkan satu tangan saja, yang mana saya tidak mau membebankan orang lain atau terus bergantung kepada orang lain,dan saya ingin menunjukan bahwa keterbatasan fisik bukanlah hal yang menjadi hambatan dalam hidup (:

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun