Mohon tunggu...
cecilia agustina
cecilia agustina Mohon Tunggu... Layarkita

Suka Nonton Film Streaming

Selanjutnya

Tutup

Film

Those Who Wish Me Dead

11 Mei 2021   20:20 Diperbarui: 11 Mei 2021   20:37 95 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Those Who Wish Me Dead
https://www.kompasiana.com/

Saat menonton They Who Wish Me Dead, film thriller baru yang dibintangi Angelina Jolie dan Jon Bernthal,https://layarkita.club/ saya tidak bisa tidak memikirkan kembali film aksi yang biasa saya sewa di VHS saat remaja. Kembali ketika Hollywood menyadari bahwa film aksi yang didasarkan pada polisi atau tentara menjadi basi dan menyatakan mencari lebih jauh untuk pahlawan mereka. Ketika plot penjahat akan digagalkan oleh Mountain Rescue Rangers (Cliffhanger), Skydivers (Drop Zone DAN Terminal Velocity), dan bahkan chef, jika mereka memiliki seperangkat keterampilan tertentu (Under Siege).

Ada sepasang pembunuh yang kejam dan efisien yang tetap memiliki daya tarik tersendiri sebagai penjahat. Ada anak pemberani yang melarikan diri dari pembunuh tersebut. Ada komunitas yang terisolasi di mana anak itu berakhir, dikejar oleh para pembunuh itu, di mana seorang pahlawan yang terhanyut dengan keahlian unik dan masa lalu yang bermasalah mungkin akan membuat para pembunuh itu kabur demi uang mereka.

Jolie berperan sebagai Hannah, seorang “Smoke Jumper” bermasalah yang pekerjaan rutinnya adalah terjun payung ke dalam kebakaran hutan terpencil dan membantu mengendalikannya (“keahlian unik”). Karena trauma dari kebakaran hutan baru-baru ini (“masa lalu yang bermasalah”), dia dihukum dan ditugaskan ke menara pengawas kebakaran selama musim panas. Menara-menara ini tersebar di seluruh hutan belantara Amerika untuk mengawasi kebakaran hutan sebelum mengamuk di luar kendali.

Saat berkubang dalam mengasihani diri sendiri dan beralih antara panggilan radio pasif yang agresif dan dari hati ke hati yang penuh perasaan di telepon satelit, Hannah dari Jolie menemukan Connor yang berlumuran darah (Finn Little). Dia mencoba melarikan diri dari sepasang pembunuh bayaran, Aidan Gillen dan Nicholas Hoult, yang keluar untuk mengubur rahasia ayahnya, bersama dengan siapa pun yang menghalangi. Juga dalam campuran adalah sheriff lokal Ethan (Jon Bernthal) dan istrinya yang sedang hamil Allison (Medina Senghore) yang menjalankan kamp keterampilan bertahan hidup lokal, dan mengenal ayah Connor.


Seorang pelompat asap dan seorang bocah lelaki yang trauma berjuang untuk hidup mereka saat dua pembunuh tanpa henti mengejar mereka melalui api yang mengamuk di hutan belantara Montana.
Peringkat: R (Kekerasan Kuat | Seluruh Bahasa)
Genre: Misteri Dan Thriller
Bahasa Asli: Bahasa Inggris
Sutradara: Taylor Sheridan
Produser: Steven Zaillian, Garrett Basch, Aaron L.Gilbert, Kevin Turen, Taylor Sheridan
Penulis: Michael Koryta, Charles Leavitt, Taylor Sheridan
Tanggal Rilis (Bioskop): 14 Mei 2021 Lebar
Tanggal Rilis (Streaming): 14 Mei 2021
Durasi: 1j 40m
Produksi Co: Bron Studios, Film Rites, Creative Wealth Media Finance

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x