Mohon tunggu...
Casey
Casey Mohon Tunggu... Penulis - Siswa

Saya suka menulis dan membaca buku =)

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Hidup Sehat

4 November 2022   21:38 Diperbarui: 4 November 2022   22:16 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Ayooo, ngaku yaa! Siapa yang di sini masih belum melakukan hidup sehat? 

Ada dong ya, tapi jangan malu, saya juga belum sempurna hidup sehat saya, heheee... 

Jika kita mendengar kata-kata; Hidup Sehat! Kebanyakan orang berfikir untuk melakukan hidup yang sehat. Namun, tidak banyak yang benar-benar menjalaninya. Kira-kira, kenapa ya? 

Kalau saya, saya mempunyai habit yaitu; MALAS. Jadi, kalau masalah berfikir, A nilainya! Tapi kalau masalah melakukannya, ehhh..... langsung F. Karena kebiasaan saya yang tidak baik. 

Namun, jangan jadikan alasan ya, guys! Ayo, sama-sama kita melakukan hidup yang sehat! 

Langkah pertama bisa dimulai dengan; 

Makanlah makanan yang sehat. Tidak harus setiap makanan, tapi sedikit demi sedikit, kita mulai memakan lebih banyak sayur + buah. Kelihatan simple tapi sangat membantu! 

Langkah kedua; 

Berolahraga dengan rutin! Ayooo, siapa yang belum rutin olahraganya? Masih ada yang bolong-bolong? ; 3 ; 

Nah, kalau mau hidup sehat, ayo kita belajar untuk berolahraga dengan teratur dan rutin! Jangan kendor ya! 

Langkah ketiga;

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun