Mohon tunggu...
PooL news
PooL news Mohon Tunggu... Berita sepak bola

Olahraga

Selanjutnya

Tutup

Bola

AC Milan Kokoh di Puncak, Juventus Melempem di Posisi Kelima

19 Januari 2021   13:40 Diperbarui: 19 Januari 2021   13:46 32 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
AC Milan Kokoh di Puncak, Juventus Melempem di Posisi Kelima
dok: poolnews

PooL news.19/1/21. Lanjutkan Liga Serie-A Italia pekan ke-18 mempertemukan AC Milan sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Serie-A Italia berhadapan dengan tuan rumah Cagliari di stadion Sardegna Arena skor 0-2 kemenangan tersebut membuat AC Milan kokoh di puncak mengumpulkan 43 poin. Sedangkan tuan rumah berada di papan bawah dengan torehan 13 poin. Keunggulan AC Milan membuat klub buyutan Juventus melempem di posisi ke lima Liga Serie-A Italia.

Perjalanan pertandingan di babak pertama tim tamu unggul di menit ke-7 setelah tim tuan rumah menjatuhkan pemain AC Milan di kotak terlarang, eksekusi dari Ibrahimovic berbuah gol dan membawa tin tamu unggul 0-1. Hingga akhir pertandingan babak pertama usai skor tetap 0-1.

Babak kedua baru mulai tak ada gol yang tercipta dari kedua kubu tersebut. Akhirnya dimenit ke-52 lagi-lagi pemain asal Swedia Ibrahimovic menambah keunggulan setelah sepakan keras tak dapat di amankan mester gawang Cagliari dan membuat AC Milan nyaman dalam pertandingan ini setelah mendapatkan umpan matang dari Calabria. Gol yang tercipta tersebut membuat tim tamu semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Serie-A Italia dan membawa pulang tiga poin secara sempurna dengan skor 0-2 tanpa balas dari tuan rumah. Kemenangan tersebut membuat pesaing beratnya Juventus melempem di posisi kelima klasemen sementara Liga Serie-A Italia pekan ke-18.

VIDEO PILIHAN