Mohon tunggu...
PooL news
PooL news Mohon Tunggu... Berita sepak bola

Olahraga

Selanjutnya

Tutup

Bola

Klub Divisi Dua Singkirkan Bayern di Piala DFB Lewat Adu Penalti

14 Januari 2021   10:53 Diperbarui: 14 Januari 2021   10:55 42 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Klub Divisi Dua Singkirkan Bayern di Piala DFB Lewat Adu Penalti
tangkapan layar - dok. pribadi

PooL news. 14/1/21. Putaran kedua piala DFB mempertemukan Bayern Muenchen vs Holstein Kiel di stadion Holstein-Stadion. Tim divisi dua sukses singkirkan Bayern Muenchen lewat adau penalti 6-5 sebelumnya skor 2-2 hingga akhirnya kedua klub harus bertarung lewat adu penalti. Kemenangan Holstein Kiel sukses melaju ke putaran selanjutnya dan terpaksa Bayern Muenchen harus mengakhiri piala DFB di putaran kedua.

Berjalannya pertandingan dibabak pertama, menit ke-14 bayern sukses unggul terlebih dahulu lewat gol Gnabry, keunggulan tersebuat membuat Bayern Muenchen merubah skor 0-1. Baru menit ke-37 tuan rumah menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah sepakan F. Bartels mencetak gol hasil umpan matang dari J. Dehm. Menit tambahan waktu tuan rumah mendapatkan hadiah kartu kuning J. Meffert setelah melakukan pelanggaran, di babak pertama tidak ada gol yang tercipta lagi dari kubu kedua tim skor berakhi 45+1 rimbang 1-1.

Babak kedua baru dimulai, menit 47 tim tamu merubah keunggulan berkat gol L. Sane setelah sepakannnnya tidak bisa diselamatkan oleh mester gawang tuan rumah. Menit 61 bayern mendapatkan kartu kuning N. Sule. Pergantian waktu terjadi di menit ke-74 oleh tim tamu setelah menarik keluar L. Sane dan J. Musiala masuk Douglas Costa dan R. Lewandowski. Menit 77 giliran tuan rumah menarik keluar pemainnya J. Mees dan F. Porath masuk F. Reese dan N. Hauptmann berselang dua menit menarik keluara lagi tuan rumah menit ke-80 S. Thasker masuk M. Komenda dan menit ke-84 J. Meffert dan A. Bieler masuk J. Serra dan A. Arslan. Menit ke-85 dan 90+2 tim tamu mengistirahatkan B. Sarr dan Gnabry masuk B. Pavard dan Marc Roca. Baru menit tambahan waktu tuan rumah sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah H. Wahl berhasil mencobloskan gol ke gawang Bayern Muenchen berkat umpan dari J. van den Bergh. Laga di babak kedua berakhir tidak ada gol yang tercipta dan harus dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Menit ke-105 Bayern Muenchen menarik keluar C. Tolisso masuk D. Alaba, hingga perpanjanga waktu berakhir skor tetap imbang 2-2 terpak sa laga ini harus dilanjutkan dengan adu penalt. Dalam adau penalti tim Divisi dua sukses menyingkirkan tim pertahanan juara Bundesliga di piala DFB di outaran kedua dan membuat tuan rumah melaju ke babak selanjutnya, setelah tendangan pemain Bayern Muenchen Marc Roca gagal mencetak gol dala adau penalti skor 6-5.

VIDEO PILIHAN