Mohon tunggu...
Budi idris
Budi idris Mohon Tunggu... Guru - Guru, Penulis Buku, Blogger inspiratif

Dengan tulisan mari berkarya dan berprestasi

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Kompasiana Sarana Ekspresi para Penggiat Literasi

9 Agustus 2022   00:12 Diperbarui: 9 Agustus 2022   00:36 104 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Akun pribadi penulis di kompasiana

Menulis dan terus memberikan inspirasi bagi pembaca menjadi tekad yang terus ditanamkan dalam diri saya pribadi.

Ada berbagai macam tujuan setiap penulis untuk menulis namun jangan tanya saya kenapa saya terus ingin menulis, rasa cinta menjadi alasan mendasar.

Mungkin doa setiap orang tua dikala kita kecil jadilah anak yang berguna bagi Nusa dan bangsa sehingga mungkin menjadi penulis salah satu takdir untuk menjadi berguna dan bermanfaat bagi orang lain.

Terima kasih Kompasiana tanpa terasa tulisan yang pembaca baca saat ini menjadi tulisan atau artikel saya yang ke 200 di Kompasiana.

Kompasiana menjadi tempat untuk menyalurkan hobi dan bakar serta menjadi sarana untuk mengekspresikan diri bagi penggiat literasi.

Berbagai karya tulis menarik bisa kita nikmati dari tulisan tentang politik hingga roman percintaan serta puisi indah yang begitu menarik.

Saya bersyukur menjadi salah satu kompasianer di Kompasiana sebutan untuk para penulis aktif di kompasiana.

Tulisan-tulisan saya memang belum seberapa jika dibandingkan dengan para senior kompasianer yang sudah lebih aktif menulis di kompasiana, sebagai junior yang baru bergabung di kompasiana pencapaian ini masih belum ada apa-apanya

Satu tahun lebih sudah aktif menulis di blog Kompasiana dimulai sejak Desember 2020, mencoba untuk menulis akhirnya semakin cinta dan terus menulis di kompasiana hingga detik ini terus memberikan tulisan.

Awalnya banyak tantangan untuk menulis di kompasiana, perasaan tidak percaya diri dan merasa belum pantas untuk berbagi tulisan pelan-pelan mulai tumbuh semangat untuk terus berbagi tulisan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan