Mohon tunggu...
Kukuh Budhi Dharma
Kukuh Budhi Dharma Mohon Tunggu... Wiraswasta - Kumpulan perjalan dari titik awal.

Budhi Dharma Minat dalam bidang sastra, dan menulis meskipun belum jelas

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jika Waktu Bisa Kembali

13 Februari 2020   03:49 Diperbarui: 13 Februari 2020   08:52 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
www.collegescholarships.org


Jika waktu bisa kembali,akan ku tukar separo usiaku Untuk melihatmu 
meskipun hanya satu detik
Dan separo lagi
kan ku tukar dengan satu senyuman darimu.

Rindu padamu tak mengenal  ruang dan waktu. Sujudku bersamamu, dalam sunyi malam yang diam. Semua orang berbaring, setelah lelah sehari pergi kerja kesana-kemari.

Anak-anak yang bahagia dalam pelukan ibu. Bersamaan suara doa dari berbagai penjuru . meskipun samar terdengar, ada suara ketulusan dan harapan. Malam yang sunyi, serangga bernyanyi, menikmati dinginya rembulan.

Aku tetap bersamu,

Aku tetap disini, di kota yang sering kau sebut. Aku tetap disini, di rumah yang pernah kau kunjungi. Aku tetap disini, mewujudkan mimpi sang bidadari.

Aku penghuni kota yang paling bahagia akan kedatangamu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun