Mohon tunggu...
Marketing Online
Marketing Online Mohon Tunggu... Wiraswasta - Info Sabun Transparan Adev Natural
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Saya seorang marketing online di HDG Team

Selanjutnya

Tutup

Trip

Hotel di Jakarta Pilihan Menginap Saya

7 April 2019   21:10 Diperbarui: 9 April 2019   22:00 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Pertama kali datang dan harus bermalam di Jakarta, agak bingung juga untuk menyewa dan mencari sebuah Penginapan di Jakarta yang sesuai dengan kantong atau keuangan saat itu. Hal tersebut saya alami 2 tahun yang lalu,, ketika harus melakukan dan menyelesaikan pekerjaan di kota tersebut.Namun pada akhirnya, atas bantuan seorang teman yang tinggal di sana, saya bisa mendapatkan sebuah Hotel Murah di Jakarta yang cocok.

Makanya saya ingin berbagi info pada siapa saja yang akan bermalam di sana, bahwa sebenarnya sangat mudah mendapatkan sebuah Hotel Murah di sana.Alasannya, karena di kota itu banyak sekali pilihan tempat bermalam yang harganya sekitar seratus ribuan rupiah per malam, yang bisa kita artikan sebagai sebuah tempat bermalam yang murah pada masa sekarang ini.

Apakah anda akan bermalam di Kawasan Jakarta Utara,Barat,Selatan,Timur atau Jakarta Pusat sekalipun, masih bisa kita temukan hotel yang murah meriah namun cukup nyaman dan memiliki sarana dan fasilitas yang cukup baik untuk ukuran sebuah tempat bermalam yang harga sewanya satu ratus ribu rupiah di zaman sekarang ini.

Anda bisa juga memesannya dari tempat tinggal anda, lewat Situs Booking hotel atau website yang menyewakan hotel di kota ini. Sudah beberapa kali saya ke kota tersebut dan selalu menginap di sebuah tempat bermalam yang nyaman dengan harga yang terjangkau saku saya yang memang tidaklah tebal seperti punya orang lain. Yang mengharuskan saya berhemat selama berada di sana.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun