Mohon tunggu...
Muhammad Asror
Muhammad Asror Mohon Tunggu... Jurnalis - Menulislah

Hidup dalam Rantau

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tanpa adalah Persatuan Juga Perpisah Antara Aku dan Kamu

4 September 2019   03:06 Diperbarui: 4 September 2019   03:25 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Sebenarnya aku tidak menginginkan pertemuan ini, 

Moodku suka berubah-ubah, 

kadang kangen, kadang biasa aja, bahkan kadang gak inget sama sekali, 

tapi saat ini aku sedang merasakan kerinduan, yasudahlah, kamu juga aku tau pertemuan ini Menyakitkan untuk kita berdua, 

Nikmati saja, 

Pikul saja Dosa-dosa kita saat ini, 

kapan saja kamu liat tulisan ini, 

tentu saat itu kita sedang bertemu, 

Aku takut bilang Masih Cinta sama kamu,

meski kamu tidak membalas Ucapanku, 

aku tau dalam hatimu masih menyimpan Cinta, apalah Daya, 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun