Mohon tunggu...
Rifky Pradana
Rifky Pradana Mohon Tunggu... -

Seseorang pria yang bukan termasuk golongannya rakyat 'Jelita', hanya seorang rakyat 'Jelata' saja, yang suka iseng, yang suka mengisi waktu nganggurnya untuk menghibur dirinya dengan membaca dan menuliskan uneg-unegnya yang dipostingkan di blog komunitas : Kompasiana, Politikana, serta di milis-milis yahoogroups.com : Forum Pembaca Kompas, Mediacare, Media Umat, Ekonomi Nasional, PPI-India, Indonesia Rising, Nongkrong Bareng Bareng, Wartawan Indonesia, Zamanku, Eramuslim, Sabili, Mencintai Islam, Syiar Islam, dengan nickname rifkyprdn@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Uji Ciri Kelamin Ariel Cut Luna?

16 Juni 2010   00:44 Diperbarui: 26 Juni 2015   15:31 6324 0 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ariel - Cut Tari - Luna Maya

Ariel pada beberapa hari yang lalu sempat diberitakan telah mengakui ke-aseli-an dan ke-orisinil-an rekaman video pornonya, seperti yang dirilis oleh beberapa sumber berita, seperti antara lainnya yang dapat dibaca di sini dan di sini serta di sini.

Namun ternyata pada hari berikutnya, melalui tayangan di TV One, baik Ariel maupun Luna Maya kembali membantah kebenaran akan ke-aseli-an dan ke-orisinil-an rekaman video itu.

Akan tetapi Roy Suryo yang dipercaya oleh Polri sebagai saksi ahli dari pihak kepolisian menyatakan bahwa video itu bukan video rekayasa dan video Ariel Luna direkam dengan handphone berkamera depan serta video Ariel Cut Tari direkam dengan handphone Communicator.

Bahkan jika pihak Polri menghendaki maka akan dilakukan analisis suara.

Kalau misalnya nanti diperlukan analisa suara, suara itu nantinya akan bisa kita teliti. Misal, pada ending (video mirip Ariel-Cut Tari), yang delapan menit, ada kata-kata 'Mau di luar atau di dalam ?’ Itu bisa kita analisa”, kata Roy Suryo.

Disamping menunjuk Roy Suryo, pihak Polri juga menunjuk Didin Shalahudin sebagai saksi ahli.

Berkait dengan pembuktian ke-aseli-an dan ke-orisinil-an video beserta pemerannya, pihak Polri dalam waktu dekat ini akan melakukan uji fisik terhadap Ariel dan Luna Maya serta Cut Tari.

Uji fisik itu bertujuan untuk membandingkan ciri-ciri fisik yang spesifik terdapat pada tubuh Ariel dan Luna Maya serta Cut Tari dengan ciri-ciri fisik yang terlihat di rekaman video itu.

Namun sayangnya tidak dijelaskan, apakah uji ciri-ciri fisik terhadap ketiganya itu juga termasuk ciri-ciri fisik di alat kelaminnya.

Uji ciri fisik terhadap alat kelamin itu, pada postingan beberapa hari yang lalu sempat diusulkan di oleh salah seorang blogger Kompasiana.

Sesuatu hal yang sebenarnya tak mengada-ngada, mengingat alat kelamin milik ketiga pemerannya itu beberapa kali sempat terlihat dengan jelas di tayangan video itu.

Terutama pada alat kelamin (penis) dari pemeran prianya yang pada video itu sempat terlihat dengan jelas saat dicium dan dikulum oleh pemeran wanitanya.

Demikian pula dengan buah dada (payudara) dari pemeran wanitanya yang pada video itu juga sempat terlihat dengan jelas saat dicium dan diremas oleh pemeran prianya.

Jadi, mungkinkah akan dilakukan uji ciri fisik di bagian alat kelaminnya Ariel serta payudaranya Luna Maya dan Cut Tari ?.

Wallahualambishshawab.

*

Catatan Kaki :

  • Gambar foto sebagai ilustrasi pemanis tampilan dari sini yang dicopy paste dari sini , sini , sini , sini , sini .

*

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan