Mohon tunggu...
Rifky Pradana
Rifky Pradana Mohon Tunggu... -

Seseorang pria yang bukan termasuk golongannya rakyat 'Jelita', hanya seorang rakyat 'Jelata' saja, yang suka iseng, yang suka mengisi waktu nganggurnya untuk menghibur dirinya dengan membaca dan menuliskan uneg-unegnya yang dipostingkan di blog komunitas : Kompasiana, Politikana, serta di milis-milis yahoogroups.com : Forum Pembaca Kompas, Mediacare, Media Umat, Ekonomi Nasional, PPI-India, Indonesia Rising, Nongkrong Bareng Bareng, Wartawan Indonesia, Zamanku, Eramuslim, Sabili, Mencintai Islam, Syiar Islam, dengan nickname rifkyprdn@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Artikel Utama

Mengidola Suaminya Cut Tari?

10 Juni 2010   20:07 Diperbarui: 26 Juni 2015   15:37 12224 0 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Mengidola Suaminya Cut Tari?
Ariel & Cut Tari

Seorang suami melihat tayangan video yang memperlihatkan wanita yang mirip istrinya itu sedang asyik masyuk bersenggama dengan pria selingkuhannya sambil membisikkan kalimat mesra, “Kamu mau keluarin di mana ?” .

Bagaimana sikapnya ?, kaget ?, marah ?, jengkel ?, atau biasa-biasa saja ?.

Johannes Subrata atau Joesoef sebagai suaminya Cut Tari ternyata bersikap biasa-biasa saja saat melihat video persetubuhan antara wanita yang mirip istrinya dengan pria yang mirip Ariel Peterpan.

Saya tahu dari teman saya, dan saya sudah melihat video itu tadi pagi. Saya sih biasa-biasa saja”, kata Johannes Subrata atau Joesoef, suaminya Cut Tari.

Ia juga menganggap kasus video porno dengan pelakon wanita yang mirip istrinya dan penyanyi Nazriel Irham alias Ariel itu adalah salah satu batu ujian yang harus dilewatinya bersama istrinya.

Hebatnya lagi, apabila video tersebut memang terbukti dilakoni oleh istrinya, maka ia pun siap memaafkan istrinya.

Kita manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan”, kata suami Cut Tari sambil tersenyum.

Namun ia tak menjelaskan apakah dirinya juga akan memaafkan Ariel.

Menilik sikapnya itu, maka sangat bisa jadi jiika kemudian suaminya Cut Tari pun juga akan bisa memaafkan Ariel.

Lantaran Ariel pun juga manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan.

Jika istrinya sebagai manusia biasa itu bisa khilaf sehingga dengan sukarela menaiki ranjang seraya menanggalkan busananya, kemudian dengan sukacita menyediakan tubuhnya untuk digumuli pria lain yang bukan suaminya.

Maka disisi lainnya pun demikian juga. Pria lainnya itu pun manusia biasa.

Manusia biasa yang juga bisa khilaf sehingga tak tahan untuk tak segera menggumuli tubuh molek istrinya yang telah dengan sukarela menanggalkan busananya dan sama-sama menghendaki untuk melakukan persenggamaan.

Jadi, apabila video tersebut terbukti memang merupakan rekaman adegan senggama antara istrinya dengan Ariel, maka akankah suami Cut Tari juga akan memaafkan Ariel ?.

Terlepas dari bagaimana nantinya sikap suami Cut Tari terhadap Ariel, yang jelas Cut Tari seharusnya bersyukur.

Sungguh beruntung Cut Tari mempunyai suami yang mempunyai sikap seperti itu, penuh maaf walau istrinya bersetubuh dengan pria lain.

Mungkin sikap suami Cut Tari ini adalah kabar gembira bagi para istri. Paling tidak, sikap suami Cut Tari itu dapat dijadikan contoh sikap bijak seorang suami.

Sehingga sikap suami Cut Tari itu dapat dijadikan suri tauladan bagi para suami agar dapat memaafkan perselingkuhan istrinya.

Bisa jadi memang begitu. Namun, apakah itu berarti bahwa para suami yang tak bisa memaafkan perselingkuhan istrinya adalah suami yang tak bijak ?.

Pertanyaan yang tak mudah dijawab, mengingat ada pula suami yang tak memiliki kemampuan untuk tahan menjumpai kenyataan yang memperlihatkan betapa istrinya ternyata bisa begitu menggebu dan penuh semangat serta beraksi dahsyat dalam persenggamaannya dengan pria lain itu.

Apalagi jika ternyata kadar kedahsyatan aksi persetubuhan yang dilakukan oleh isterinya dengan pria lain itu melebihi kadar kedahsyatan aksinya dengan dirinya sebagai suaminya.

Berkait dengan itu, konon masih ada puluhan buah video serupa dengan pelakon pria yang mirip Ariel dengan 32 wanita yang berbeda.

Maka haruskah ke 32 wanita itu mengidolakan suami Cut Tari sembari berdoa agar para suami mereka pun bisa mensuri tauladani serta meniru sikap yang memaafkannya walau dirinya terbukti terekamvideo sedang melakoni persenggamaan dengan pria yang mirip Ariel ?.

Wallahualambishshawab.

*

Catatan Kaki :

  • Ilustrasi foto sebagai pemanis tampilan dicopy paste dari sini .

*

Mohon tunggu...
Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan