Mohon tunggu...
bobby
bobby Mohon Tunggu... belajar

Writer

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Mulyadi-Ali Mukhni Raih Suara Terbanyak di Pilgub Sumatera Barat

20 November 2020   16:16 Diperbarui: 20 November 2020   16:21 71 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mulyadi-Ali Mukhni Raih Suara Terbanyak di Pilgub Sumatera Barat
semangatnews.com

Pemilihan Kepala Daerah Serentak tinggal menghitung hari, pemilihan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

Mulyadi Calon Gubernur yang diusung Partai Demokrat bersama pasangan mantan Bupati Padang Pariaman 2 Periode mengak mendapatkan suara terbanyak.

Hal tersebut di karenakan hanya pasangan no urut satu ini, yang dikenal dengan sebutan Mualim, yang di rekomendasikan oleh 20 Kursi DPRD Provinsi Sumatera Barat

"PAN 10 kursi, Demokrat 10 kursi. Artinya kami 20 kursi partai lainnya hanya 14 kursi. secara teoritis perolehan suara, kitalah yang paling banyak dipilih rakyat," ungkap Mulyadi saat ditemui wartawan usai acara temu kader PAN di Gran Inna Muara, Kamis (19/11/2020).

Secara peringkat Partai Demokrat melalui Mulyadi ketika pemilu 2019 mendapat suara pribadi terbanyak dari total 14 anggota DPR RI baik dari Dapil Sumbar 1 Maupun Sumbar 2.

Sementara PAN merupakan Partai yang mendapatkan Suara terbanyak kedua di pemilu 2019 mengantarkan 3 orang Anggota DPR RI asal Sumbar di Senayan, dan Ali Mukhni merupakan Ketua DPW PAN saat itu.

Lebih lanjut kata Mulyadi gabungan Demokrat dan PAN ini adalah yang paling dominan secara partai dibandingkan yang lainnya.

Selain itu Mulyadi mengatakan bahwa hari ini dia hadir di acara temu kader PAN dengan ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

"Ada penegasan dari ketua umum pada kadernya untuk memenangkan calon Gubernur Mulyadi-Ali Mukhni dan ini menjadi perhatian DPP," jelas Mulyadi.

Ketua DPW PAN Dt. Indra Rajo lelo mengungkapkan pesan Ketua Umum Zulkifli Hasan, kader PAN tak boleh lagi untuk bersantai-santai. Kurang 20 hari lagi efektifnya maka untuk itu semua unsur, baik kader Partai, Simpatisan, Relawan semua harus bekerja serempak dan serentak menangkan pasangan Mulyadi-Ali Mukhni.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x