Mohon tunggu...
Ruang Berbagi
Ruang Berbagi Mohon Tunggu... Buruh - mari majukan literasi dengan tulisan mulia

Artikel berhak cipta. Dilarang memuat ulang untuk tujuan komersial.

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Ini Pemenang Lomba "Sejuta Kebaikan" dan Ajakan Ikut Lomba Dukung Pedagang Kecil

14 Agustus 2021   08:52 Diperbarui: 14 Agustus 2021   08:54 364 33 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ini Pemenang Lomba "Sejuta Kebaikan" dan Ajakan Ikut Lomba Dukung Pedagang Kecil
ilustrasi pribadi

Ruang Berbagi tersentuh dengan tulisan yang sudah dikirim para rekan dalam gelaran Lomba Mini "Sejuta Kebaikan". Ada warna-warni guratan pena penuh cinta. Ada kisah nyata, cerpen dan puisi, renungan inspiratif, kiat-kiat, dan ragam lainnya. 

Lomba yang  sudah jelas-jelas ditulis sebagai "lomba mini" itu sudah diikuti banyak peserta untuk ukuran lomba insiatif pribadi di Kompasiana. 

Jumlah peserta yang tadinya saya perkirakan sedikit, ternyata banyak. Beberapa tulisan bahkan meraih label "Artikel Utama" dari admin Kompasiana. Ada juga peserta yang baru pertama kali saling sapa dengan Ruang Berbagi. 

Pemenang Lomba Mini "Sejuta Kebaikan" adalah seluruh peserta yang telah memenuhi persyaratan lomba, termasuk menyalin tempel utas (link) artikel karya Anda pada KOMENTAR artikel pengumuman adanya lomba (atau mengirim pesan pribadi ke Ruang Berbagi).

Berikut adalah para pemenang Lomba Mini Sejuta Kebaikan yang mendapat "hadiah mini dari hati" via Gopay dari Ruang Berbagi:

1. FX. Aris Wahyu Prasetya Saris; 2. Selvia Indrayani; 3. Indra Rahadian; 4. Anton 99; 5. Luna Septalisa; 6. Wiwin Zein; 7. Anis Contess; 8. Tjiptadinata Effendi; 9. Seliara; 10. Mas Sam; 10. Ayra Amirah; 

11. Hendra Setiawan; 12. Suprihati; 13. Adolf Isaac Deda; 14. Kang Marakara; 15. Radian Kristiani; 16. Budi Susilo; 17. Ayah Tuah; 18. Ali Musri Syam; 19. Hamdali Anton; 20. Melissa Esmeraldina; 

21. Katedrarajawen; 22. Siska Dewi; 23. Raymond J Kusnadi; 24. Ari Budiyanti; 25. Agus Siswanto; 26. Irwan Rinaldi Sikumbang; 27. Fatmi Sunarya; 28. Patter; 29. Monika Ekowati. 

"Hadiah mini dari hati" diberikan melalui Gopay setelah pertengahan Agustus 2021. Mohon menerimanya dengan bahagia karena kiranya hadiah tak seberapa itu bisa Anda bagikan lagi pada yang lebih memerlukan

Ada beberapa pemenang dengan kategori "utama versi Ruang Berbagi" yang mendapat hadiah tambahan berupa cinderamata produksi UMKM Iyagiku Yogyakarta. Jika tidak dihubungi Ruang Berbagi secara pribadi untuk mengirimkan alamat pos, berarti Anda mendapat hadiah "mini dari hati" saja. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobi Selengkapnya
Lihat Hobi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan