Mohon tunggu...
Blogger Polri
Blogger Polri Mohon Tunggu... Keterangan Profil Saya
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Komunitas Blogger Polri

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Blusukan ke Pasar Bukan Kendala bagi Kapolrestabes Surabaya

18 Juli 2020   02:59 Diperbarui: 18 Juli 2020   05:40 29 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Blusukan ke Pasar Bukan Kendala bagi Kapolrestabes Surabaya
Koleksi pribadi

Terlihat santai sambil sapa semua yang ada di Pasar Keputran Surabaya, itulah sosok Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, dalam melakukan pengawasan tidak segan segan polisi yang satu ini lansung blusukan ke pasar pasar tradisional, dalam hal ini pasar Keputran Surabaya yang sempat menjadi Klaster penyebaran Virus Covid-19.

Pada Rabu (15/7/2020) pagi, Kapolrestabes Surabaya melakukan pengecekan dan pengawan secara lansung aktifitas di pasar tradisional tersebut, terlihat berjalan santai dan melihat kanan kiri untuk menyapa warga penghuni pasar, Kombes isir terus dengan getol memberikan arahan pentingnya mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tetapkan dalam melaksanakan kegiatan jual beli di pasar tersebut.

Koleksi pribadi
Koleksi pribadi
Selain itu Pelaksanaan rapid massal untuk para pedagang dan pembeli di area tersebut juga dilakukan oleh Pemerintah Kota Surabaya, agar bisa mendeteksi lebih dini penyebaran covid-19 pada klaster pasar.

Sementara terkait Penerapan protokol kesehatan juga terus dipantau mengingat di lokasi tersebut mobilisasi pedagang dari luar kota dan dari Surabaya sangat tinggi.

Koleksi pribadi
Koleksi pribadi

VIDEO PILIHAN