Mohon tunggu...
Iqbal Caraka
Iqbal Caraka Mohon Tunggu... -

Belajar menulis dan mengkritik.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

3 Foto

29 Maret 2013   11:27 Diperbarui: 24 Juni 2015   16:02 138
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Terlalu sakit untuk diingat. Saat kau memang benar-benar berada dalam hatiku. Mungkin tak pernah kau sadari. Bagaikan bunga yang tak mengerti siapa itu lebah. Terpikirkan olehku bayangan kerudung cokelatmu. Yang memang hanya tiga foto usangmu yang aku punya. Terlalu lama aku mengharapkanmu. Tapi, aku bukanlah lelaki yang berani untuk mengenalmu. Pemalu pendiam itulah yang ku punya. Tak pernah mengerti bagaimana mengatakanya padamu. Karena memang aku ini apa adanya. Hanya menjadi “borok” yang tak akan pernah sembuh. Hanya apabila aku menatap matamu, sedikit sakit itu hilang sebentar. Tapi, nanti kembali lagi. Tolong hampir gila aku dibuatmu. Atau aku memang benar-benar gila? Berkhayal yang tidak akan mungkin terjadi. Atau kapan itu akan terjadi. Aku tidak sabar. Karena memang kau tak pernah membuatku sabar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun