Mohon tunggu...
Bernardinus EliasTan
Bernardinus EliasTan Mohon Tunggu... Guru - Pemula

Seorang pendidik sekolah dasar di kota Palembang.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Puisi dan Blogger (Part 6)

18 Desember 2018   22:22 Diperbarui: 18 Desember 2018   22:49 125
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Sudah saatnya untuk beristirahat di sudut terakhir

Tempat dimana setiap manusia akan berlabuh

Sekarang hanya bisa diam tanpa kata dalam balutan kain putih

Berbaring kaku dalam kotak persegi panjang

Selamat tinggal kehidupan yang penuh dengan sejuta cerita."

Senyum-senyum sendiri, menjadi ciri khas Robi ketika selesai mengerjakan sesuatu yang dapat membuat bahagia dirinya sendiri maupun orang lain. Setelah selesai Robi langsung mengirimkan puisi tersebut ke dalam blog pribadinya.

Robi memang sudah lama memiliki blog yang isinya adalah tulisan-tulisan Robi, mulai dari kumcer, puisi, cerita lucu, cerita anak, dan masih banyak lagi tulisan-tulisan Robi yang sudah Ia posting. Selain di upload ke blog, Robi juga menguploadnya ke dalam jejaring sosial miliknya.

"Fiuh....., akhirnya selesai juga memposting puisi baru ini ke dalam akun blog"

Sambil menghela nafas dan membersihkan keringat yang sedari tadi mengalir membasahi wajah putihnya. Robi segera membereskan laptop dan barang-barang lainnya yang berserakan, lalu segera mandi karena cuaca sudah tidak bersahabat, sehingga Robi menjadi basah oleh keringat.

Selesai mandi Robi berjalan ke belakang dan mengambil sepiring nasi beserta lauk, sayur dan air minum lalu kembali lagi ke ruang tengah. Robi menghidupkan televisi, Ia menonton televisi sambil makan.

"Drrrt..., drrrt..."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun