Mohon tunggu...
Swarna
Swarna Mohon Tunggu... Lainnya - mengetik 😊

🌾Mantra Terindah🌿

Selanjutnya

Tutup

Diary

Ketika Judul Tak Bisa Diubah

26 Mei 2022   18:14 Diperbarui: 26 Mei 2022   18:17 96
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pagi tadi aku benar- benar bersemangat ingin berbagi resep kue kering buatanku lebaran kemarin. Mumpung doi mau memberi tumpangan hotspot dari ponselnya.

Saking semangatnya dan buru-buru sebelum tetringan menghilang, aku tidak mengoreksi lagi judul yang sudah aku ketik, klik send. Wah seneng deh satu bulan belum pos tulisan di Kompasiana, suwung.

Penglihatan memang sudah berkurang bila tak memakai kaca pembesar, biasanya dengan pertolongan diperbesar pada perangkat baru bisa jelas membaca tulisan, jadilah ternyata ada salah ketik pada judul.

Sudah berusaha aku edit, ternyata belum berubah juga, waduh! Karena judul terlihat janggal jadi dengan terpaksa aku hapus. Padahal kalau artikel sudah tayang dan dihapus tidak bisa tayang lagi dengan isi yang sama. Batal deh, berbagi resep kukis untuk hari ini. 

Ingat, terburu-buru itu memang kurang baik, tapi masih saja sering dilakukan, biasa karena sesuatu dan lain hal. Jadi memang alangkah baiknya segala sesuatu harus diteliti sebelum dikirim, apalagi mengirim sesuatu padaku, hehe. Kalau isi artikel masih bisa diedit atau diubah, tapi kalau judul bila ingin mengubah harus menghubungi adminnya.

Tak mengapa deh Bestie, hari ini boleh batal tapi esok jangan. Apakah ini menandakan aku mulai semangat menulis lagi? Entahlah. Yang jelas aku masih semangat membaca tulisan teman-teman, hehe.

Maaf lahir batin ya

Mei 2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun