Mohon tunggu...
Swarna
Swarna Mohon Tunggu... Lainnya - mengetik 😊

🌾Mantra Terindah🌿

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ajari Aku

2 Mei 2019   19:13 Diperbarui: 2 Mei 2019   20:03 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku ingin mengetahui banyak hal

aku ingin bisa membaca dan menulis

Aku ingin bisa berhitung dan menjadi ahli matematika

Aku ingin bisa berbahasa lain seperti mereka

aku ingin berseragam bersepatu berangkat pagi nembawa tas berisi buku

nengapa aku masih di sini mengais kardus dan botol bekas 

kapan aku bisa belajar?

lihat lah kami wahai pemimpin negri

Kami juga ingin menikmati hari dengan pasti seperti anda yang berdasi bersepatu mengkilat percaya diri

wahai teman-temanku ajaklah aku bersamamu belajar sepertimu, jangan kuciljan aku

aku juga berhak mendapatkan ilmu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun