Mohon tunggu...
Bayu Raharjo
Bayu Raharjo Mohon Tunggu... Influencer

Pegiat wisata, Fotografer, Videografer, Influencer, Admin Sosial Media

Selanjutnya

Tutup

Karir Pilihan

Penghasilan Fotografer di Tengah Pandemi Corona

1 April 2020   09:55 Diperbarui: 1 April 2020   10:01 215 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Penghasilan Fotografer di Tengah Pandemi Corona
Dok. Unsplash.com

Jadi seorang fotografer merupakan impian sebagian orang. Menjadikan fotografer sebagai profesi untuk mengumpulkan pundi-pundi materi, mereka pun dituntut menjadi seorang fotografer profesional dan menghasilkan foto-foto berkelas agar karyanya layak dibayar orang lain. Namun hal tersebut menjadi bertambah susah karena wabah virus corona yang melanda Indonesia yang mengharuskan seluruh warganya untuk tinggal didalam rumah dan menjaga jarak untuk mencegah penularan virus coronoa. Seorang fotografer profesional haruslah kreatif dan pandai memutar otak disegala hal. 

Jangan sedih! Buat kamu 'fotografer' yang saat ini job kamu seret karena pandemi corona, disini saya mau kasih kamu tips gimana caranya menghasilkan uang secara instan meskipun dirumah saja tanpa keluar sekalipun. Penasaran seperti apa? Langsung aja simak tips di bawah ini:

1. Download Aplikasi EyeEm di Smartphone Kamu

EyeEm.com
EyeEm.com
Download aplikasi EyeEm. Tenang aja, aplikasi ini tersedia gratis baik di Play Store maupun App Store.

2. Sign In Melalui Akun Facebook atau Google+

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

Setelah terinstall, langsung saja daftarkan akunmu. Tersedia dua pilihan yaitu menggunakan akun Facebook atau Google, pilih salah satu yang paling bikin kamu nyaman. 

3. Pilih dan Edit Foto Terbaik untuk Dijual

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

Pilih salah satu foto terbaik yang kamu punya atau pernah hasilkan. Jangam lupa, poles terlebih dahulu fotomu supaya lebih berkelas karena di aplikasi ini juga menyediakan fitur edit dan beragam filter yang keren.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN