Mohon tunggu...
Bapas Kelas II Magelang
Bapas Kelas II Magelang Mohon Tunggu... Lainnya - Unit Pelaksana Teknis Balai Pemasyarakatan Kelas II Magelang

Unit Pelaksana Teknis dibawah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Bapas Magelang Adakan Corporate University

4 Oktober 2022   17:15 Diperbarui: 4 Oktober 2022   17:19 59 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Humas Bapas Magelang

Magelang - Selasa, (4/10/2022) seluruh pegawai bapas magelang mengikuti Corporate University pagi yang dipimpin oleh Kepala Bapas Magelang, Sapto Isnugroho. Kegiatan ini dilaksanakan setelah apel pagi di Aula Bapas. Pada kesempatan ini dibahas berbagai hal mengenai persiapan dan kesiapan seluruh elemen Bapas Magelang untuk menjalankan tugas sesuai dengan tusinya dan hal lain yang mendukung untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Sebuah tim atau satuan kerja akan dapat mencapai tujuan dengan cepat apabila semua orang yang terlibat di dalamnya memiliki sebuah persepsi yang sama akan visi, misi dan tujuan mereka. Sehingga apapun yang terjadi dalam proses pencapaian tujuan tersebut, akan dilalui dengan tetap berpegang erat pada nilai-nilai yang tertanam. Salah satu cara untuk menanamkan nilai-nilai (value) adalah dengan membudayakan Corporate University pegawai.

Dalam kegiatan Corporate University ini, para pegawai mendapat arahan akan pentingnya kesadaran untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, serta berintegritas tinggi dengan berani menolak segala pemberian apapun dari para pengunjung sehingga predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang disandang Bapas Magelang bukan hanya isapan jempol.

Di samping hal di atas, juga dibahas mengenai studi tiru sebagai persiapan untuk mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Bapas Magelang. Pegawai sepakat untuk dilakukan studi tiru di Rupbasan Wates, Kulonprogo. "Corporate University ini sangat penting dalam manajemen perubahan di sektor pelayanan publik" tegas Sapto Isnugroho, selaku kepala bapas magelang. Corporate University ditutup dengan pembacaan doa agar semua aktifitas pelayanan dan pekerjaan di Bapas Magelang mendapat keberkahan dan kemudahan dari Allah SWT.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan