Mohon tunggu...
Bang Misno
Bang Misno Mohon Tunggu... -

Hobi Bertani dan Meneliti Perkembangan Teknologi

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tubruk Trafic Light, Honda Beat Hantam Smash

16 Juli 2013   21:16 Diperbarui: 24 Juni 2015   10:27 227 0 1 Mohon Tunggu...

Bantul- Kecelakaan terjadi di perempatan lampu merah Klodran, Selasa (16/7) pukul 19.25 WIB. Sebuah kendaraan bermotor Honda Beat dengan kecepatan tinggi menghantam Smash biru dengan kondisi korban yang berboncengan. Saat kejadian, korban sudah dalam posisi menyalakan lampu seint ke arah kanan. Pelaku yang ingin mengejar lampu hijau, lantas langsung menubruk sepeda motor korban hingga menyebabkan satu orang remaja mengalami luka robek di bagian betis kanan bawah.

Kedua sepeda motor pun terjatuh dan langsung menepikan kendaraannya ke pos polisi yang berada di sebelah timur perempatan Klodran. Kontan peristiwa tersebut menimbulkan kehebohan bagi warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Akibat adanya kerumunan tersebut. pelaku yang menggunakan motor Beat memanfaatkan situasi ini untuk melarikan diri.

Giyono salah seorang KSR PMI Bantul yang kebetulan berada di sekitar TKP, langsung mendekat untuk menilai situasi korban. Saat itu juga, beliau menelpon Markas PMI Bantul untuk mengirimkan tenaga medis dan ambulance. Kendaraan ambulance yang dikemudikan pak Gugle beserta tenaga medisnya, langsung memberikan pertolongan pertama terhadap korban.

Korban yang diketahui bernama Yovi seorang pelajar SD berusia 14 tahun yang berstatus juga sebagai santri di Rukem, mengalami perdarahan di area betis sebelah kanan lantaran terdapat robek akibat kecelakaan tersebut. Pertolongan pertama pun segera diberikan, dan korban langsung dievakuasi ke PKU Muhammadiyah Bantul untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x